17 Tahun Gabung, Sandara Park Putuskan Hengkang dari YG Entertainment
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment setelah 17 tahun bergabung. Simak pengumuman agensi tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (14/5) hari ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa Sandara Park telah memutuskan untuk meninggalkan agensi. Keputusan tersebut cukup mengejutkan, sebab ia telah bergabung dengan YG Entertainment selama 17 tahun.

"Kami menulis ini untuk memberitahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Sandara Park telah berakhir," kata YG dalam pernyataan resminya.

Agensi melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama kami selama 17 tahun, atas kepercayaan dan kasih sayangnya kepada kami selama ini."

Agensi BLACKPINK (Black Pink) itu juga bertekad untuk selalu mendukung aktivitas Dara di masa depan. "YG akan selalu mendukung usahanya dan akan terus membantunya saat dia mempersiapkan awal yang baru," jelas YG.


YG Entertainment kemudian mengungkap sejarah singkat kebersamaan Dara dengan perusahaan. "Kami membentuk hubungan dengannya pada tahun 2004 dan dia memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai member 2NE1, dan telah melakukan promosi di berbagai bidang seperti akting, mode, kecantikan, MC dan musik," ungkap agensi.

Meski tak lagi bekerja sama, agensi berharap penggemar akan senantiasa mendukung Dara di masa depan. YG Entertainment juga menyampaikan terima kasih karena penggemar telah menunjukkan perhatian yang tulus kepada wanita 36 tahun tersebut.

"Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan padanya agar dia bisa bersinar dengan energi yang lebih positif. Terima kasih sekali lagi karena telah mencintai artis YG Entertainment, Sandara Park, selama ini," pungkas agensi.

Sementara itu, selama ini Dara dikenal sebagai satu-satunya mantan personel 2NE1 yang masih bertahan di YG Entertainment setelah grup dibubarkan. Karena itulah tak sedikit penggemar yang berharap 2NE1 dapat bersatu kembali di luar YG Entertainment.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts