JB GOT7 Picu Perdebatan Usai Deretan Foto Wanita Telanjang Muncul di Siaran Live-nya
Naver
Selebriti

JB awalnya memberi kabar terbaru kepada penggemar dan pengikutnya tentang kesehariannya akhir-akhir ini. Sang idol ganteng terlihat sedang berbaring di tempat tidur yang diduga kamarnya.

WowKeren - JB baru saja menyapa fans dengan melakukan siaran Instagram Live pada Kamis (13/5). Namun member GOT7 itu langsung memicu perdebatan karena kemunculan deretan foto wanita telanjang dalam siaran tersebut.

JB awalnya memberi kabar terbaru kepada penggemar dan pengikutnya tentang kesehariannya akhir-akhir ini. Sang idol ganteng terlihat sedang berbaring di tempat tidur dengan mood lighting ungu kemerahan yang terlihat seperti kamar tidurnya sendiri.

Ketika diumumkan bahwa JB bergabung dengan label artis hip-hop Korea-Amerika Jay Park, H1GHR MUSIC beberapa hari yang lalu, banyak yang memberi selamat kepadanya atas kabar baik tersebut.

JB pun tak lupa berterima kasih kepada semua orang dengan mengatakan, "Aku telah menerima banyak sekali pesan ucapan selamat. Mereka membuatku merasa seperti aku harus bekerja lebih keras lagi."


JB kemudian mengubah angle ponsel yang dia gunakan untuk siaran langsung. Saat melakukannya, sisi dinding dengan cepat ditampilkan di kamera. Ada banyak sekali foto wanita berbikini dan telanjang yang terlihat seperti hasil memotong dari majalah dewasa.

Hingga kini, tidak diketahui apakah kamar tidur itu adalah milik JB atau bukan. Namun banyak yang berasumsi bahwa itu adalah kamar tidurnya sendiri. JB memicu perdebatan karena ada netizen yang membelanya namun banyak juga yang tidak.

"Aku tidak yakin harus berkata apa. Foto-foto itu, umm ...", tulis seorang netizen. "Mengapa dia mengumpulkannya, dan bahkan memasangnya di dindingnya?" sambung yang lain. "Yah, dia sudah dewasa. Apa yang perlu diributkan?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, semua member GOT7 kompak meninggalkan JYP Entertainment dan menanda tangani kontrak dengan agensi yang berbeda sesuai fokus karier masing-masing. Namun dalam wawancara belum lama ini, JB mengungkap bahwa ia berharap GOT7 tetap bisa merilis setidaknya satu album sebagai grup setiap tahun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts