Jadi Cowok Jenius, Akting Na In Woo di 'Blue Spring From A Distance' Bikin Kagum Produser
Cube Entertainment
TV

Na In Woo akan menjadi cameo dalam drama mendatang KBS yang berjudul 'Blue Spring From A Distance'. Seperti apa bocoran peran dan pujian produser untuknya?

WowKeren - Na In Woo akan membuat penampilan spesial dalam drama mendatang KBS "Blue Spring From A Distance". Dia akan berperan sebagai Yeo Joon Wan, kakak laki-laki dari karakter utama drama, Yeo Joon (Park Jihoon).

Dalam still cut yang dibagikan, Yeo Joon Wan menunjukkan kelasnya sebagai seorang jenius yang menyandang gelar "orang termuda di negara yang pernah menerima gelar doktor" sekaligus "profesor termuda". Meski tampak memiliki segalanya, Yeo Joon Wan mengisyaratkan kesedihan mendalam dan dibayangi dengan ketidakbahagiaan.

Yeo Joon Wan juga digambarkan sebagai pribadi yang sangat berbeda dengan adiknya, Yeo Joon. Karena itulah kedua bersaudara ini digambarkan menyimpan rahasia menyakitkan di balik tampilan luarnya yang sempurna.

Jadi Cowok Jenius, Akting Na In Woo di \'Blue Spring From A Distance\' Bikin Kagum Produser

Source: KBS


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Blue Spring From A Distance" turut memuji kemampuan akting Na In Woo. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan chemistry-nya dengan Park Jihoon.

Produser berkata, "Na In Woo, yang sebelumnya membintangi 'River Where the Moon Rises' dan membuktikan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama, akan membuat drama kami semakin menyenangkan untuk ditonton, dengan menambahkan sesuatu yang baru dan berbeda ke dalam peran Yeo Joon Wan."

"Kalian bisa menantikan chemistry-nya dengan Park Jihoon, yang akan memerankan adik laki-lakinya bernama Yeo Joon. Dan kalian harus memperhatikan latar belakang karakternya Yeo Joon Wan, yang memiliki kekayaan dan kehormatan tapi masih tidak bahagia," pungkas produser.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" menceritakan perjuangan realistis mahasiswa saat harus menghadapi kenyataan yang pahit di dunia yang keras. Ceritanya berfokus pada Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang terlihat memiliki segalanya namun ternyata menyimpan luka emosional yang menyakitkan.

Drama ini dipersiapkan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kang Min Ah ini akan mulai tayang pada 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts