Akui Move On dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tegaskan Status Hingga Perasaannya Sekarang
instagram/richo_kyle
Selebriti

Dulu sudah hampir menikah dengan Jessica Iskandar kini sudah move on, Richard Kyle blak-blakan ungkap status asmara hingga perasaan yang dimilikinya saat ini.

WowKeren - Kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sempat menjadi sebuah pemberitaan yang besar dan perbincangan hangat publik. Bukan tanpa alasan, pasangan yang sudah memiliki banyak fans ini bahkan sudah bertunangan dan hampir menikah. Namun sayangnya nasib berkata lain dimana kini keduanya berhubungan baik hanya sebatas teman.

Setelah putus, kehidupan asmara Richo dan Jedar pun terus menerus dikulik. Bahkan tak jarang keduanya dikabarkan sudah memiliki kekasih baru karena foto kedekatan dengan seseorang yang jadi sorotan di media sosial.

Baru-baru ini Richard Kyle pun tak sungkan berbagi cerita mengenai kehidupan asmaranya. Salah satunya ia mengaku sudah move on dari Jessica Iskandar. Hal ini disampaikannya saat berbincang dengan Gritte Agatha.

“Sudah move on, sudah mengikhlaskan?” tanya Gritte. “Move on Iya, itu pasti,” kata Richard.


Tak hanya itu, Richard Kyle juga mengungkapkan statusnya saat ini yang masih sendiri alias belum memiliki kekasih baru. Meski begitu ia menegaskan jika perasaannya tetap bahagia.

“Iya single,” aku Richard Kyle. “Sudah lebih bahagia, sudah senang nih sekarang?” tanya Gritte lagi. “Iya (bahagia),” jawab pria kelahiran Australia ini.

Sebelumnya Richard Kyle juga sempat menjawab pertanyaan Gritte mengenai tipe wanita idamannya. Ia mengaku tak memiliki kriteria khusus namun lebih mempertimbangkan soal sifat.

“Ganteng-ganteng kayak gini sebenarnya tipe ceweknya seperti apa sih?” tanya Gritte Agatha. “Sebenarnya aku enggak ada tipe, aku lihat sifatnya langsung, tertarik atau enggaknya, kita jalanin (untuk tahu) kita ada chemistry enggak,” ujar Richard Kyle.

Sekadar mengingat kembali, sebelumnya Richard Kyle sempat menjalin asmara dengan Jessica Iskandar hingga bertunangan pada 2019 lalu. Namun sayangnya di tahun 2020 keduanya memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

Meski begitu Jedar dan Richo diketahui tetap berhubungan baik lantaran selama ini keduanya beberapa kali membagikan postingan saat menghabiskan waktu bersama-sama. Termasuk dengan putra semata wayang Jedar, El Barack.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait