Bikin Ingin Ikutan, OOTD Lebaran Ala Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Anti Mainstream
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca sukses bikin sederet rekan artis gemas bukan main gara-gara pilihan busana yang dikenakan kompak oleh keluarganya di momen lebaran, netter sampai ingin ikutan untuk tahun depan.

WowKeren - Kehadiran bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri selalu disambut dengan meriah dan antusias oleh banyak umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Di Indonesia sendiri, ada berbagai tradisi yang begitu melekat dengan Hari Raya, apalagi kalau bukan baju lebaran.

Sepertinya hal yang sama juga menjadi pertimbangan bagi artis cantik Zaskia Adya Mecca. Bahkan ibu lima anak yang akrab disapa Bia ini tak sembarangan dalam memilih OOTD lebaran untuk keluarganya.

Benar saja, Bia rupanya memilih sebuah cara unik anti mainstream atau beda dari yang lain dalam memaknai baju lebaran. Bukan seperti pada umumnya yang memilih dress hingga busana muslim, Bia justru kompak mengenakan kaus bertuliskan “baju lebaran” dengan nama masing-masing anggota keluarganya.

Keunikan baju lebaran keluarga Zaskia Mecca ini tak lupa dipamerkannya di media sosial. “Alhmdulillah kami serumah pakai BAJU LEBARAN,” seloroh Zaskia Adya Mecca.


Suami Zaskia Mecca, Hanung Bramantyo juga tak mau ketinggalan memamerkan kekompakan keluarganya ini dengan “baju lebaran” mereka. Hanung mengabadikan fotonya bersama sang istri juga kelima anaknya dari Zaskia Adya Mecca lengkap ditambah si sulung Barmastya Bhumi Brawijaya dari pernikahan pertamanya.

Salah satu Sunnah ber Hari Raya : Menggunakan baju baru. Tadaaaa!! Ini baju baru kita. Happy ied, gaes. Happy Ascension day also for our beloved christian brothers,” tutur Hanung.

Terang saja keunikan keluarga ini sukses menjadi sorotan publik tak terkecuali dari rekan artis. Banyak yang dibuat gemas bukan main melihat kekompakan dan kelucuan Zaskia Mecca dan Hanung bersama anak-anak mereka. Bahkan sebagian warganet yang gemas sampai ingin ikutan memakai baju lebaran dengan konsep yang sama untuk tahun depan.

Gemesssh bgtt kak iaaa! Selalu berkonsep emg kamutu sekeluarga Hahahaha minal aidiiin yaa. mohon maaf lahir dan batiiin,” kata Febby Rastanty. “Keren. minal aidin walfa izin Bramantyos!” ujar Kimberly Ryder.

Sebenar benar baju lebaran,” ujar akun @pipi****** ngakak. “Ntar taun depan pasti banyak yg pake baju lebaran kaya gini. bia emang berbeda,” kata akun @kiki*****. “Keren bgt baju lebarannya sangat menginspirasiii. next kalo sudah berkeluarga mau begituuuu,” sahut akun @takd*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait