Angga Yunanda Mesra Saat Lebaran Bareng Shenina Eks Jefri Nichol, Inikah Kode Go Public Pacaran?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti
Idul Fitri 2021

Angga Yunanda dan Shenina Chinnamon kompak memajang foto bersama saat Lebaran di postingan Instagram. Dalam unggahan, keduanya juga sama-sama menyematkan simbol hati.

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini rupanya terasa spesial bagi Angga Aldi Yunanda. Dalam postingan Instagram pada Jumat (14/5), Angga sudah berani mengumbar kemesraan dengan Shenina Cinnamon, yang merupakan mantan kekasih Jefri Nichol.

Bahkan Angga dan Shenina terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna senada. Angga nampak tersenyum semringah saat Shenina sedikit bersandar kepadanya. Sementara di unggahan lain, Angga dan Shenina foto bersama para teman lainnya, salah satunya Prilly Latuconsina.

Angga tak menulis keterangan panjang dalam unggahannya. Pemain film "Dua Garis Biru" itu hanya menyematkan emoji hati.

Angga Yunanda

Instagram


Senada dengan Angga, Shenina juga hanya menyisipkan emoji hati yang sama di postingan Instagram pribadi. Bahkan Shenina menyertakan satu foto saat saling tatap dengan Angga kemudian kompak tertawa.

Baik postingan Angga maupun Shenina langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka nampak gemas dengan keduanya yang diduga go public hubungan asmara.

Shenina

Instagram

"CHUU AMAATTTT," tulis Syifa Hadju. "Unchh," sambung Tissa Biani. "AAAAAAAA AKU SHIP," seru Prilly Latuconsina. "Gemasss sekali," tambah Susan Sameh. "Yaaaaaazzzz hahaha selamat hari lebaran! Mohon maaf lahir batin sheneyney & @anggayunandareal16," imbuh Aurelie Moeremans.

"Selamat Lebaran, Angga dan Shenina," komentar akun @wregas***. "Akhirnya go publicccc. Remember when I said ' ngga, gue demen Deh liat si Shena'. Trus Lhu langsung pamer lagi chat2an sama dia. Gue udah feeling sih semenjak Itu congrats ya guys," imbuh akun @zil***. "AKHIRNYA DIUPLOAD JUGAA NGGA," tambah akun @ang***. "Hahaha akhirnya di post," tulis akun @shin***.

Isu pacaran Angga Yunanda dan Shenina Chinamon sudah berhembus kencang sejak Desember 2020 lalu. Diketahui Angga dan Shenina sudah lama berteman akrab. Keduanya pun terkadang menghabiskan waktu bersama dan kerap memajang foto berdua.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts