Anti Mainstream, Angel Lelga Beri THR Untuk Putrinya Berupa Emas Batangan
Instagram/angellelga
Selebriti

Artis Angel Lelga mengaku memberikan THR kepada putrinya, Hawra emas batangan. Mantan istri Vicky Prasetyo itu lantas mengungkapkan alasan di balik pemberiannya tersebut.

WowKeren - Angel Lelga menjadi salah satu artis yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sementara itu momen tersebut juga identik dengan bagi-bagi uang THR. Rupanya hal itu juga sudah menjadi tradisi Angel Lelga setiap kali Lebaran.

Tak biasa, Angel Lelga mengaku bahwa ia memberikan emas batangan untuk putrinya Hawra. Bahkan mantan istri Vicky Prasetyo ini sudah menerapkan hal tersebut sejak putrinya berusia tiga tahun.

Dan tradisi itu masih berjalan hingga sekarang saat putrinya telah menginjak usia 9 tahun. Tak tanggung-tanggung, kini Hawra pun berhasil mengumpulkan puluhan batangan emas dari ibunya tersebut.

"Pas umur dia tiga tahun. Emasnya pun yang kecil-kecil (ukuran) satu gram," ujar Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Ada 90 (emas batangan)," tambah Hawra.


Lebih lanjut, Angel Lelga juga menerangkan bahwa putrinya itu memang menyukai emas batangan. Ia juga membantah bahwa pemberiannya itu sebagai hadiah karena putrinya telah berhasil menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

"Anak aku suka banget dikasih emas batangan. (Aku mengajarkan) Memiliki barang jangan sampai ada yang jadi sampah. Biar mahal sedikit, tapi akhirnya berguna. Aku mengajarkan dia memiliki barang berarti," terang Angel Lelga.

Hawra sendiri bahkan sudah merasakan beberapa manfaat bisa memiliki emas batangan. "Kalau aku ke luar negeri, aku bisa beli barang pakai ini (emas batangan)" ungkap Hawra.

Di sisi lain, pada kesempatan itu Angel Lelga juga buka suara soal rencana mencari pendamping hidup baru pasca bercerai dari Vicky. Namun ternyata perempuan kelahiran Surakarta ini mengaku masih betah untuk sendiri karena ingin fokus membahagiakan putrinya.

Angel Lelga juga menyadari bahwa kini ia lebih nyaman dengan kesendiriannya tanpa pendamping hidup. "Aku sudah terlalu bahagia sendiri, punya anak yang insya Allah memberikan aku kebahagiaan yang luar biasa. Ternyata sendiri itu nyaman lo," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru