Jung Il Woo Dan Kwon Yuri SNSD Dibocorkan Hadapi Krisis Besar di 'Bossam: Steal The Fate'
Instagram/mbn_drama
TV

'Bossam: Steal the Fate' telah mencetak rating tinggi di setiap episodenya. Tim produksi berbagi bocoran tentang nasib Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD di episode mendatang.

WowKeren - Drama "Bossam: Steal the Fate" berhasil mencuri perhatian publik dengan alur cerita menarik berlatar belakang historis. Dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation), drama ini mengangkat tradisi masa lalu di mana seseorang harus menculik janda untuk menikah lagi.

"Bossam: Steal the Fate" bercerita tentang Ba Woo (Jung Il Woo) yang menculik Putri Soo Kyung (Kwon Yuri) untuk dinikahi demi mendapatkan banyak uang. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, di mana Ba Woo adalah seorang yang mengalami kemerosotan sosial hingga terjerumus ke kejahatan. Sedangkan Putri Soo Kyung adalah bangsawan dengan nasib tragis yang suaminya meninggal di hari pernikahan mereka.

Cuplikan yang dirilis untuk episode mendatang menunjukkan bahwa Ba Woo dan Soo Kyung terlibat situasi yang menegangkan. Pada gambar tersebut menunjukkan bahwa Dae Yeop (Shin Hyun Soo) dan Ba Woo sama-sama melawan sekelompok orang yang memburu mereka.

Sekelompok orang yang mengejar Ba Woo dan Soo Kyung dikirimkan oleh Lee Yi Chum (Lee Jae Yong), pejabat kerjaan pemimpin faksi utara. Ketika kedua pria itu melakukan perlawanan, Soo Kyung mengarahkan panah kepada seseorang. Pertempuran itu berakhir, namun Dae Yeop terluka saat melindungi Soo Kyung.


Pada episode sebelumnya, hubungan Ba Woo dan Soo Kyung masih dipenuhi pertengkaran namun mulai menunjukkan kepedulian untuk satu sama lain. Demi membantu Ba Woo, Soo Kyung memutuskan untuk bekerja di sebuah kedai minuman. Di akhir episode muncul Dae Yeop yang hendak menyakiti Ba Woo.

Tim produksi menyatakan, "Pada episode 5 yang tayang 15 Mei, Ba Woo, Soo Kyung, dan Dae Yeop akan menghadapi krisis besar. Pemirsa dapat menyaksikan pilihan apa yang akan mereka ambil untuk melindungi hal yang berharga bagi mereka. Mohon saksikan apa yang terjadi pada nasib ketiga orang ini."

Seperti diketahui, "Bossam: Steal The Fate" mendapat tanggapan positif dari pemirsa dan telah mencatat rekornya sendiri dengan rating tinggi di setiap episode. Sementara itu, episode 5 akan ditayangkan pada Sabtu (15/5) pukul 21:40 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru