Ternyata Begini Reaksi Jennie BLACKPINK Saat Mendadak Didekati dan Dipuji Orang di Jalan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di akhir video, Jennie mengungkapkan apresiasinya kepada para penggemarnya. Ia menjelaskan bahwa ada BLINK (penggemar BLACKPINK) yang menghampirinya di depan umum dan memuji channel YouTube-nya.

WowKeren - Sebagai salah satu selebriti paling populer di seluruh dunia, tidak heran jika orang-orang selalu mendekati Jennie BLACKPINK (Black Pink) setiap kali mereka melihatnya. Tidakkah kalian penasaran bagaimana reaksi pelantun "How You Like That" tersebut saat didekati secara tiba-tiba?

Dalam vlog terbarunya yang berjudul "Jennie's Everyday Essentials," Jennie mengungkapkan dua belas item dia yang tidak bisa hidup tanpanya. Di akhir acara, ia mengungkapkan apresiasinya kepada para penggemarnya.

Jennie menjelaskan bahwa ada BLINK (penggemar BLACKPINK) yang menghampirinya di depan umum dan memuji channel YouTube-nya. "Terkadang ketika aku sedang berjalan di sepanjang jalan, orang-orang bilang, 'Aku menikmati menonton channel YouTube-mu,'" kata Jennie.

Mendadak mendapat pujian seperti ini, seperti apa tanggapan Jennie? Rupanya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut justru merasa malu. "Dan aku tidak bisa membalasnya karena aku pemalu. Tapi aku sangat berterima kasih," ujar Jennie.


Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK merasa malu menanggapi reaksi publik di depan umum. Saat mereka mendengar lagu debut mereka diputar di sebuah bar di Thailand, para member girl grup tersebut langsung tersipu.

Saat itu, para member mengunjungi bar tepi pantai di Pantai Chaweng, Thailand, untuk beristirahat dari hari yang panjang. Setelah disuguhi lagu "Playing With Fire" dan minum minuman yang lezat, lagu debut mereka, "BOOMBAYAH" diputar di bar yang membuat mereka langsung membeku.

Jisoo mengungkapkan kalau reaksi malu ini normal bagi member BLACKPINK. "Kalian tahu kan bagaimana kami selalu mengabaikannya ketika kami mendengar lagu kami saat makan di luar?" ujar Jisoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait