Miss Universe 2020: Puteri Indonesia Ayu Maulida Tulis Pesan Bijak Jelang Grand Final 16 Mei
Instagram/ayumaulida97
Selebriti
Miss Universe 2020

Puteri Indonesia Ayu Maulida saat ini sedang berjuang di ajang Miss Universe 2020. Ia mengungkap sikap positif dan rasa percaya diri meski harus bersaing ketat menghadapi puluhan kontestan dari negara lain.

WowKeren - 16 Mei mendatang, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida akan bersaing dengan puluhan kontestan di malam Grand Final Miss Universe 2020. Sebelum momen spesial itu, Ayu menuliskan pesan bijak.

Ayu mengajak kaum perempuan untuk selalu percaya diri menghadapi segala situasi. "Be Strong, Be Fearless, Be Beautiful," tulis Ayu di halaman Instagramnya pada 15 Mei.

Postingan Ayu ini dibanjiri ucapan dukungan dari fans. Banyak pihak optimis jika Ayu meraih sukses dan berhasil merebut mahkota Miss Universe 2020.

"mMbaaaa istirahat kalo lelah, semangat untuk prelim nyaaa yaa. aku tau kamu kuat kamu hebat. semoga kamu sukses prelim nya. semua dunia akan tau kalo RR AYU MAULIDA JUARANYA," kata netter. "Semangat my queen, the next miss universe," ujar yang lainnya.


Sebelumnya, Ayu sukses menuai decak kagum saat tampil kostum komodo seberat 300 kg. Kostum yang dikenakan Ayu pada 13 Mei saat sesi kostum nasional tersebut merupakan rancangan tiga desainer yakni Desainer Diana M Putri dari Diana Couture serta desainer akseoris Yuling Hoo dan Silvy Prajogo dari Le Ciel Design.

Disisi lain, Ayu juga harus merayakan Lebaran terpisah dari keluarga dan orang terdekat karena ikut ajang Miss Universe 2020 di Amerika Serikat. Ayu mengakui kalau ini sudah ketiga kalinya ia harus Lebaran secara terpisah.

"Jadi, dua tahun lalu aku ikut kompetisi untuk Face of Asia mewakili Indonesia di Korea. Itu hampir sama kayak sekarang, di bulan puasa juga. Waktu awal puasa aku masih kumpul sama keluarga, pas tengah bulan aku harus berangkat ke Korea sampai Lebaran," terang Ayu saat jumpa pers pada April 2021. "Kalau di tahun lalu aku nggak bisa pulang ke Surabaya karena PSBB. Jadi sudah biasa."

Ayu menjalani karantina sejak awal Mei lalu. Ia pun berharap bisa tampil memukau dan menang di ajang Miss Universe 2020.

"Siapa tahu karena pas di bulan puasa, bisa dapat berkah karena membawa nama negara di bulan puasa dan Lebaran, Amin," serunya. "Yang jelas, saya sudah ikhlas dan akan berusaha tetap menjalankan ibadah selama masa karantina nanti. Jadi semuanya tetap imbang, pekerjaan tetap jalan, ibadah juga jalan terus."

Sementara itu, grand final Miss Universe 2020 akan digelar di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida, Amerika pada 16 Mei mendatang (17 Mei WIB). Sebelumnya, ajang Miss Universe tersebut harus ditunda penyelenggaraannya pada 2020 lantaran pandemi COVID-19.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts