Rizki DA Video Call Bareng Sang Bayi, Kena Cibiran Lagi?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Bayi yang dikandung Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA memang sudah lahir ke dunia. Namun, rumah tangga Rizki DA-Nadya Mustika hingga kini seolah belum juga menemukan titik temu.

WowKeren - Prahara rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu agaknya masih akan terus berlanjut entah hingga kapan. Sebab hingga bayi yang dikandung Nadya Mustika lahir, keduanya belum juga menunjukkan iktikad baik untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Kendati demikian, baik Rizki maupun sang adik Ridho Syafaruddin beberapa kali terlihat mengunggah foto bayi yang keluar dari rahim Nadya Mustika. Rizki dan Ridho terlihat begitu bahagia dengan kehadiran bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan tersebut.

Bahkan belum lama, Rizki terlihat melakukan panggilan video dengan sang bayi. Tak sendirian, pendangdut jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" ini juga ditemani oleh sang ibunda. Tangkapan layar saat panggilan video tersebut lantas diunggah dalam akun Instagram milik Baby Syaki.

"Syakinya Telfonan sma nenek🥰🙏," bunyi caption dari unggahan gambar tangkapan layar tersebut. Momen tersebut pun terlihat begitu manis. Sebab beberapa saat lalu, Rizki sempat menyangkal bila bayi yang dikandung Nadya Mustika adalah darah dagingnya.


Meski hingga kini masih ingin melakukan tes DNA, namun kehadiran ibunda Rizki dalam panggilan video tersebut seolah menjadi pelipur lara tersendiri. Pasalnya, hingga kini pasangan selebriti itu disebut-sebut belum juga melakukan foto bertiga, Rizki DA-Nadya Mustika dan bayi laki-laki mereka.

Kolom komentar unggahan Baby Syaki itu pun langsung dipenuhi dengan doa dari warganet. Kali ini mereka justru mendoakan bayi laki-laki tersebut bisa segera bertemu dengan neneknya yang tak lain adalah ibunda Rizki-Ridho. Namun, ada pula yang kemudian menanyakan keberadaan Rizki yang tak kunjung menemui anak istrinya secara langsung.

"Masya Allah smg dede syaki sama nenek cpt bertemu sehat2 sll kalian ❤❤," doa @umi*****. "MasyaAllah ... semoga segera bisa ketemu sama nenek ya de Syaki," harap @ani*****. "Masya Allah, ganteng nya cucu nenek," komentar @sit*****.

"Kok ga lebaran bareng ayah nak??," tanya @sin*****. "Di datangin Riski anak nya masa cmn vdio call," kata @mel*****. "Kok gak sama "ayah & nenek" gitu captionnya 😆," komentar @mom*****.



(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait