Beredar Video Ungkapan Laudya Cynthia Bella Ingin Punya 3 Anak Hingga Terkuak Alasan Mantap Berhijab
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki tiga orang anak. Pada kesempatan itu pula, terkuak alasan yang menjadikan Bella akhirnya mantap untuk berhijab.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tetap berhijab setelah dia pulang dari ibadah umroh yang ke-4 kalinya. Lantas baru-baru ini beredar video ketika Bella membeberkan alasan mengapa ia akhirnya bisa mantap untuk berhijab.

Dalam video tersebuit, Bella tampak sedang menyampaikan tausiyah. Di sana ia menceritakan perjalanan spiritualnya ketika bertemu dengan seorang ustaz.

Bella mengisahkan bahwa kala itu ia mengutarakan niatnya untuk berhijab setelah memiliki 3 orang anak. "Saya pengen punya anak, habis punya anak, punya anaknya pengen tiga deh ustaz, habis gitu saya mau pakai jilbab baru," ungkap Bella.

Hingga akhirnya sang ustaz menanggapi curhatan tersebut dengan menegur Bella seolah sedang mengatur Tuhan. Bella juga diingatkan bahwa manusia tak pernah tahu kapan akan menemui ajalnya.


"Terus kata ustaz,'Oh gitu ya Teh? Kok Teteh ngatur Tuhan sih? Emang Teteh tahu umurnya sampai kapan? kalau misalnya ternyata gak kesampaian, kalau ternyata Teteh keburu meninggal bagaimana?'," papar Bella .

Dari sana lah Bella kemudian menyadari kekeliruannya selama ini. Dan sang ustaz pun menganjurkannya agar Bella tak lagi menunda-nunda niatan untuk berhijab dan selalu tampil menutup aurat.

"Waduh, di situ akhirnya saya fikir iya juga ya, kok saya ngatur Tuhan ya?" jelas Bella. "Terus akhirnya ada salah satu ustaz juga bilang, 'Teh kalau pakai hijab itu jangan dinanti-nanti, harus dari sekarang."

Lebih lanjut, video pengakuan Bella soal alasan mantap berhijab itu lantas beredar di media sosial. Saat dibagikan oleh akun gosip, beberapa netter menanggapinya dnegan terharu. "Tanpa di sadari 😢," tulis seorang netter. "MaasyaAllah kak bella😍😢," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait