Nagita Slavina Sungkan Pakai Nama Belakang 'Ahmad'?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina belum menyandang nama belakang 'Ahmad' meski sudah 7 tahun menikah dengan Raffi Ahmad. Hal itu lantas membuat Luna Maya penasaran, begini jawaban Nagita.

WowKeren - Nagita Slavina hadir di TS Talks Ep 21 yang dibawakan Luna Maya dan Marianne Rumantir. Dalam kesempatan tersebut, Luna bertanya mengenai nama belakang "Ahmad" yang belum disandang Nagita meski sudah dinikahi Raffi Ahmad selama 7 tahun.

Nagita rupanya tidak memusingkan hal tersebut. "Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuman ya udah sih. Ya ada atau enggak gitu," ujar Nagita dalam vlog yang dibagikan TS Media pada Jumat (14/5).

Nagita kemudian menjabarkan apabila nama belakangnya masih pemberian orangtua. "Abis aku tuh sebenernya nama di akte aku masih ada Tengker-nya juga. Nama keluarga, marga," jelas putri Gideon Tengker tersebut.

Lebih lanjut, Luna menanyakan soal nama belakang ini lantaran manajer Raffi justru yang menggunakan nama belakang "Ahmad". Nagita kembali menjelaskan apabila nama belakang "Ahmad" hanya digunakan para pria di keluarga Raffi.


"Setauku aku ya, aku kalau di keluarganya Raffi itu nama 'Ahmad' emang buat laki-laki aja. Kayak Nanas ama Nisya itu gak ada 'Ahmad' di belakangnya," tutur Nagita. "Syadiqah di keluarganya dia itu. Jadi semua sepupu Raffi yang perempuan belakangnya Syadiqah, bukan Ahmad."

"Supaya nanti nama suaminya yang masuk," timpal Luna mulai mengerti. "Iya, jadi nama Ahmad itu hanya buat anak laki-laki aja," kata Nagita. "Ya kan (kamu) istrinya," sahut Luna masih penasaran.

Meski tak secara gamblang, Nagita sepertinya masih ingin menggunakan nama belakang "Tengker". Wanita yang tengah mengandung anak kedua ini tampak sungkan lantaran adik-adik Raffi, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, juga tak menggunakan nama "Ahmad" di akte mereka.

"Iya sih, tapi ya begitu lah. Maksud, adik-adiknya gak pake namanya gitu. Padahal itu kan dari bapaknya juga kan," pungkasnya. "Harusnya kan, ya beda kali. Kalo aku, papaku Manado, aku dikasih nama di belakang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait