Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Dirumorkan Rujuk, Begini Reaksi Jennifer Lawrence
Selebriti

Aktris cantik Jennifer Lawrence baru saja memberikan pendapatnya mengenai rumor kembali berkencannya pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Lantas seperti apa reaksi Jennifer?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez memang tengah santer menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Ben dan JLo baru saja ramai dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya, Ben dan JLo pertama kali menjalin hubungan asmara pada 2001 silam. Keduanya resmi bertunangan di 2003, namun sayangnya memutuskan berpisah tahun 2004. Setelah perpisahan tersebut, Ben menikahi Jennifer Garner yang sekarang telah menjadi mantan istrinya. Pernikahan Ben dan Jennifer dikaruniai 3 orang anak.

Rumor rujuknya kedua bintang Hollywood itu berawal dari Ben yang baru saja kepergok tengah mengunjungi rumah JLo di kawasan Los Angeles. Ben kepergok kamera paparazi tengah diam-diam mengunjungi rumah JLo.

Pertemuan mantan kekasih itu faktanya tak berhenti cukup di situ, Ben dan JLo kembali didapati tengah berlibur bersama. Keduanya diketahui baru saja berlibur hanya berdua saja di kawasan Montana. Hal itu semakin memperkuat rumor bahwa Ben dan JLo memang kembali menjalin hubungan asmara.


Kabarnya liburan Ben dan JLo ke Montana itu sengaja mereka rencanakan untuk kembali memperbaiki hubungan keduanya. Bahkan sejumlah pihak mengklaim bahwa hubungan Ben dan JLo kali ini akan berhasil dan bertahan lama.

Sahabat selebriti Ben dan JLo yakni Jennifer Lawrence baru-baru ini juga memberikan pendapatnya mengenai rumor kembalinya dua bintang Hollywood tersebut. Jennifer menyampaikan pernyataannya melalui program acara "The Bitch Bible" bersama host Jackie Schimmel dan Haeather McMahan.

Jennifer lantas memberikan pendapat yang seolah mengisyaratkan bahwa ia sangat menyetujui jika Ben dan JLo kembali menjalin hubungan asmara.

Jennifer sangat antusias saat pertama kali mendengar Ben dan JLo tengah berlibur bersama. Ia juga mengaku sangat senang dan bahagia bila faktanya Ben dan JLo memang kembali menjadi sepasang kekasih.

"Breaking berita sialan. Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama. Mereka sedang berlibur. Mereka sedang berlibur satu sama lain sekarang," seru Jennifer. "Saya sangat senang! Saya sangat bahagia untuk mereka!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru