Aurel Sudah Menikah, Simak Pesan Penuh Makna Anang Hermansyah ke Azriel di Momen Sungkeman
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah memberikan pesan penuh makna kepada anak keduanya yakni Azriel Hermanyah di momen sungkeman saat memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, simak begini wejangannya.

WowKeren - Keluarga besar musisi Anang Hermansyah diketahui berada di Dubai saat menyambut peringatan Hari Raya Idul Fitri. Meski tengah berada di negara orang, namun tradisi lebaran tak luntur dan tetap dijalankan oleh Anang bersama istri dan anak-anaknya salah satunya yakni momen sungkeman.

Pada kesempatan itu pesan penuh makna Anang kepada anak keduanya yakni Azriel Hermansyah menjadi sorotan. Anang mengingatkan Azriel jika kini putranya menjadi anak tertua mengingat sang kakak Aurel Hermansyah telah memiliki keluarga baru usai menikah.

Anang memberikan wejangan kepada Azriel mengenai tanggung jawabnya yang besar sebagai laki-laki. Termasuk sebagai penerus keluarga Hermansyah.

“Azriel, dengar. Kamu sekarang yang paling tua di rumah. Kamu nggak ada partner lagi, kakakmu sudah mandiri. Kamu berpikir sendiri bagaimana menjaga rumahmu ini. Karena memang ada di pundakmu, bagaimana Hermansyah itu memiliki keturunan. Itu dipendam oleh penerusnya dan kamu laki-laki,” ujar Anang seraya memegang erat tangan putra tercintanya.


“Gunakan naluri kamu sebagai laki-laki. Gunakan, jangan kamu menunggu bapakmu mati baru kamu mendengar dan mau mengerti. Pipimu nggak lebih jauh dari 15 tahun lagi mungkin (meninggal). Bapakmu sudah akan di tanah nggak lebih dari 15 tahun. Kamu nggak bisa ketemu pipi lagi, kamu nggak bisa dengar pipi ngomong. Kamu hanya bisa meratapi seperti pipi waktu ditinggal almarhum ayah,” ujar suami Ashanty.

Anang juga berpesan kepada Azriel agar mencontoh hal-hal yang baik dan positif darinya. Ia menyadari sebagai seorang ayah memiliki banyak kesalahan namun Anang berharap banyak hal baik darinya yang bisa ditiru oleh sang putra.

“Timbalah yang baik dari papamu. Seburuk-buruk papamu, bapakmu punya sikap baik. Ingat, kamu laki laki. Sekali lagi pipi ngomong, gunakan nalurimu sebagai laki-laki,” pesannya. "Maafin pipi," tutup Anang memeluk erat Azriel.

Ketegasan Anang serta pesan mendalamnya untuk Azriel menyentuh banyak hati penggemar. Mereka ikut berderai air mata mengagumi keharmonisan keluarga Anang Hermansyah melalui video momen sungkeman ini.

Baru liat sekilas aja air mata ini deras banget,apalagi liat fullnya,” tutur akun @dedet*******. “Slalu suka bila melihat anang hijau memberi pesan dan wejangan kpd anak2nya,semoga apa yg diharapkan orang tua kepada anak2nya bisa terwujud.....aamiin yra,” doa akun @gusnita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru