Gaya Kaesang Pangarep Rayakan Lebaran Bikin Salfok, Disindir Habis-habisan Karena Ini
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep langsung jadi sorotan usai memamerkan gaya berbusananya saat merayakan Lebaran, Kamis (13/5) lalu. Netter mengaku salfok dengan sarung unik yang dikenakan Kaesang.

WowKeren - Sederet publik figur Tanah Air mengunggah momen perayaan Lebaran di akun media sosial masing-masing. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Lewat unggahan terbarunya, Kaesang mengaku lupa memposting ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang seharusnya dibagikan Kamis (13/4). Meski begitu, Kaesang tampaknya menganut prinsip lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

"Lupa posting. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin," tulis Kaesang Pangarep sebagai keterangan fotonya, Jumat (14/5).

Namun alih-alih memperhatikan caption Kaesang, netizen justru salah fokus dengan penampilan mantan kekasih Felicia Tissue itu. Dalam unggahannya, Kaesang mengenakan kemeja putih panjang dengan sarung berwarna abu-abu.


Ia melengkapi penampilan santainya dengan memakai sandal slipper. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah sarung Kaesang yang bergambar superhero fiksi Batman. Sontak unggahan Kaesang itu langsung dibanjiri komentar beragam dari netien.

Gaya Kaesang Pangarep Rayakan Lebaran Bikin Salfok, Disindir Habis-habisan Karena Ini

Instagram

"Sarungnya gemes," komentar salah seorang netizen. "Sarung yg Superman ada mas?" tanya netizen lain. "Sajadahnya pasti model Yugi Oh," kata netter lain menduga-duga. "Salfok sama sarungya bro, Batman," timpal lainnya.

Di samping itu, rupanya ada pula beberapa netizen yang justru meninggalkan komentar bernada sindiran untuk Kaesang. Hal ini masih berkaitan dengan hubungan asmara Kaesang dan Felicia yang sempat bikin heboh.

"Lupa posting enggak apa-apa, asal jangan di-ghosting," sindir akun @khania*******. "Batman atau Bad Men," ujar @dany****** bercanda. "Dah minta maaf sama Feli belom?" sambung netter pemilik akun @minar********.

Kalau kamu salfok juga dengan sarung Kaesang Pangerp nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait