Kisah Masa Lalu Ratu Charlotte Bakal Terkuak di Spin-Off 'Bridgerton'
Instagram/bridgertonnetflix
TV

Tak heran jika Netflix ingin memperluas cerita Bridgerton dengan cara ini mengingat sebelumnya serial tersebut mampu menarik lebih dari 82 juta penonton di musim pertamanya.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar karakter Ratu Charlotte di serial "Bridgerton". Pasalnya, akan ada spin off khusus yang bakal menceritakan asal-usul Ratu Charlotte yang diperankan oleh Golda Rosheuvel secara lebih detail.

Menyusul pembaruan tiga musim dari serial Netflix yang terkenal tersebut, dilaporkan bahwa streamer itu telah memasukkan seri terbatas untuk spin-off yang mengeksplorasi asal-usul Ratu Charlotte dalam daftar tayang mereka. Tak hanya itu, kisah tentang Violet Bridgerton (Ruth Gemmell) dan Lady Danbury (Adjoa Andoh) juga akan dirinci. Shonda Rhimes akan menulis naskahnya di samping menjadi produser eksekutif dengan mitra Shondaland-nya Betsy Beers dan kolaborator rutin Tom Verica.

"Banyak pemirsa yang tidak pernah mengetahui kisah Ratu Charlotte sebelum Bridgerton membawanya ke dunia," kata Bela Bajaria dari Netflix dalam sebuah pernyataan. "Dan saya senang serial baru ini akan semakin memperluas kisahnya dan dunia Bridgerton."


Lebih jauh, ia mengatakan jika Shonda dan timnya akan terus berusaha keras memenuhi keinginan penggemar. "Dengan membuat rencana dan mempersiapkan semua musim yang akan datang mulai dari sekarang, kami berharap dapat memenuhi keinginan pemirsa bahkan yang paling tidak pernah puas sekalipun. "

Bukan hal yang mengherankan jika Netflix ingin memperluas cerita Bridgerton dengan cara ini. Layanan streaming ini sebelumnya mengumumkan bahwa serial tersebut mampu menarik lebih dari 82 juta penonton di musim pertamanya. Tidak butuh waktu lama bagi Netflix untuk mengumumkan bahwa musim kedua telah diminta, meskipun ada kabar buruk bahwa bintang Rege-Jean Page tidak akan disertakan dalam musim 2.

Namun, Netflix melihat potensi yang besar melalui popularitas serial tersebut, seperti yang diungkapkan Van Dusen bulan lalu selaku showrunner, bahwa pertunjukan itu juga telah diperbarui melalui musim 4.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru