Jin Hingga V, Siapa Kakak Tersayang Jungkook di BTS?
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Dalam episode kolaborasi 'Run BTS!' dan 'The Game Caterers' baru-baru ini, cinta Jungkook untuk kakak-kakaknya ditampilkan. Jungkook ditanya siapa yang paling disukainya.

WowKeren - Jungkook tidak diragukan lagi mencintai kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys) dengan sepenuh hati. Lantas apa jawabannya saat ditanya siapa kakak tersayangnya di grup?

Dalam episode kolaborasi "Run BTS!" dan "The Game Caterers" baru-baru ini, cinta Jungkook untuk kakak-kakaknya ditampilkan. Jungkook ditanya siapa yang paling disukainya.

Jungkook memiliki enam "kakak" di BTS mulai dari Jin, Suga, J-Hope, RM (Rap Monster), Jimin BTS hingga V. Disebutkan bahwa setiap member ikut serta dalam membesarkan Jungkook, dan mereka semua setuju.

Sementara para member penasaran tentang siapa yang akan dipilih Jungkook, si "golden maknae" tidak dapat menjawab dan mengatakan bahwa ia menyukai semua kakaknya dengan kadar yang sama.


"Mereka semua baik padaku," kata penyanyi kelahiran 1997 itu sambil tertawa, membuat kakak-kakaknya tersenyum bahagia.

Kemudian, ketika ditanya apakah para member BTS pernah menggendongnya di punggung, Jungkook menjawab, "Tidak, aku lah yang menggendong mereka." RM menambahkan, "Dia membiarkan kita naik di punggungnya saat dia melakukan push up."

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Baru-baru ini BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait