Keluarga Sule Kumpul di Rumah Nathalie Holscher, Rizky Febian Bikin Sang Oma Ngakak Usai Minta Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kumpul bareng keluarga besar Nathalie Holscher saat momen lebaran, Rizky Febian putra sulung Sule membuat oma Gina kaget sekaligus tertawa usai meminta hal ini.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat pas dan istimewa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan sanak saudara. Pada momen ini semua saling berkumpul untuk melakukan tradisi bermaaf-maafan. Hal yang sama tentunya juga dilakukan oleh keluarga besar komedian Sule.

Dalam salah satu vlog yang tayang di kanal YouTube Sule Family, sang komedian terlihat berada di rumah Nathalie Holscher seraya berkumpul dengan keluarga besar istrinya. Terlihat Sule asyik menikmati hidangan lebaran yang sudah disiapkan di sana.

“Kalau ke sini, tuh, dikasih makan terus," ujar Sule dalam video berjudul “SEDIH OMMA GINA NYA DI BELANDA⁉” yang tayang 14 Mei 2021 kemarin.

Pada kesempatan itu Sule dan anak-anaknya sempat melakukan sambungan video call dengan Gina Holscher, nenek Nathalie Holscher yang tinggal di Belanda. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk saling meminta maaf.


“Minal Aidzin wal Faidzin, oma," ucap Sule. “Putri, maaf lahir batin ya, enak ya ngumpul semua,” usap Gina Holscher saat menyapa Putri Delina.

Tak hanya itu, nenek Nathalie Holscher ini langsung mencari cucunya yang lain yakni Rizky Febian. Saat itu mereka saling mengungkapkan rasa rindu.

“Sayangku maaf lahir batin ya,” ucap Gina Holscher. “Oma kapan ke sini, kangen aku,” kata Rizky Febian.

Lucunya Rizky Febian sempat membuat sang oma kaget sekaligus ngakak saat minta dicarikan jodoh. Ia mengaku ingin datang ke Belanda sendiri untuk mencari pasangan.

“Nanti aku sendirian ntar kesana, nyari perempuan,” celetuk Rizky Febian. “Waduh jauh amat,” seloroh Gina Holscher tertawa. “Cariin dong oma, bebas bule apa Indo,” ujar pelantun lagu “Cuek” itu.

Sule yang berada di samping sang putra terlihat mendukung keinginan Rizky Febian. Ia bahkan mengatakan akan segera memberikan nomor Rizky Febian kepada oma Nathalie Holscher ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru