Difitnah-Disakiti, Nindy Ayunda Sentil Para Musuhnya Bakal Segera Dapat Karma
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Lewat unggahan di Instagram, Nindy Ayunda membeberkan alasannya ogah balas dendam kepada para musuhnya. Ia juga sempat menuliskan sindiran untuk seseorang yang sengaja menjatuhkan dirinya.

WowKeren - Nindy Ayunda sudah bisa bernapas lega saat gugatan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Per tanggal 6 Mei 2021, Nindy dan suaminya, Askara Parasady Harsono dinyatakan resmi bercerai.

Namun agaknya perasaan lega Nindy ini terusik oleh sikap para "musuhnya" yang belum berhenti juga mengganggu. Meski begitu, ibu dua anak itu ogah membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya selama ini.

Nindy pun menyentil jika para "musuhnya" akan segera mendapat karma atas perbuatannya. Sahabat Olla Ramlan ini yakin jika Tuhan akan memberikan ganjaran setimpal pada setiap perbuatan hambanya.

PDifitnah-Disakiti, Nindy Ayunda Sentil Para \'Musuhnya\' Bakal Segera Dapat Karma

Instagram

"Jangan pernah melihat ke belakang dan jangan buang waktumu untuk membalas dendam. Mereka yang menyakitimu akhirnya akan menghadapi karma mereka sendiri," tulis Nindy dalam postingannya, Sabtu (15/5).


Lebih lanjut, Nindy juga menyindir siapa saja yang berniat untuk menjatuhkannya. Ia tampaknya sudah kebal dengan sikap orang-orang dengan sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya.

"Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu," kata Nindy lagi.

Unggahan Nindy ini langsung mendapat banyak simpati dari netizen. Mereka salut dengan Nindy yang tetap kalem menghadapi setiap permasalahan dalam hidupnya. Termasuk saat ia difitnah berselingkuh oleh pihak suaminya saat di persidangan.

Bukan hanya itu, saat di persidangan pun, kuasa hukum Askara juga membantah tuduhan kekerasan yang dilakukan oleh kliennya terhadap Nindy dan anak-anaknya. Padahal sebelumnya, Nindy sudah membeberkan bukti visum dirinya yang mengalami tindak KDRT dari suaminya. Namun pihak Askara seolah-olah memutar balikkan semua faktanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts