Couple Goals Banget, Begini Romantisnya Andrew White ke Nana Mirdad di Ultah Pernikahan ke-15
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Pantas sering dijuluki sebagai salah satu couple goals, begini romantisnya ucapan Andrew White saat peringati momen ulang tahun ke-15 pernikahannya dengan Nana Mirdad.

WowKeren - Couple goals merupakan sebuah julukan yang sering disematkan untuk beberapa pasangan yang dinilai memiliki hubungan yang menginspirasi. Baik saat di masa pacaran maupun pasangan menikah seperti Andrew White dan Nana Mirdad.

Tak terasa sudah 15 tahun Andrew White adem ayem menjalani kehidupan rumah tangga dengan Nana. Bahkan pernikahan mereka terbilang jauh dari gosip miring. Justru potret keromantisan yang sering mereka tunjukkan hingga membuat siapapun iri bukan main.

Momen yang sama dipamerkan Andrew White belum lama ini saat memperingati momen ulang tahun pernikahannya dengan Nana Mirdad yang sudah memasuki 15 tahun. Seraya mengunggah foto makan malam romantis, Andrew menyisipkan pesan mesra dalam unggahannya bersama sang istri.

Kita merayakan 15 TAHUN ULANG TAHUN PERNIKAHAN!! Rasanya seperti kita baru menikah tahun lalu. Tapi ternyata sudah 15 tahun dan masih menghitung," tulis Andrew White. “Istriku yang sangat cantik, kamu adalah pilarku. Aku memujamu dan aku mencintaimu.


Tak kalah romantis, unggahan serupa juga dibagikan oleh Nana Mirdad melalui akun Instagram pribadinya. Artis cantik ini juga menuliskan pesan romantis berisi ungkapan cintanya yang besar kepada sang suami.

15 tahun ulang tahun pernikahan OMG!!! Aku sangat mencintaimu, aku sangat bangga dengan perjalanan kita, aku kagum bagaimana kita tumbuh sebagai keluarga, dan aku sangat menantikan untuk menghabiskan tahun-tahun yang lebih indah bersamamu dan anak-anak kita dan anjing-anjing kita,” ucap Nana Mirdad.

Terima kasih untuk makan malam romantis yang indah. Kau adalah manusia paling menakjubkan di dunia. Bersulang untuk lebih banyak perjalanan indah bersama,” sambungnya.

Keromantisan pasangan ini kembali membuat publik iri bukan main. Selain kembali memuji potret Andrew White dan Nana Mirdad yang couple goals banget, netizen ramai mendoakan rumah tangga pasangan ini berjalan langgeng dan terus harmonis.

Happy anniversary, My Role Model!!!” seru akun @amalbas******. “Happy anniv love birds. Pasangan yang selalu menginspirasi orang2, bahagia selalu ya kakak dan keluarga,” sedang tutur akun @tuti******. “Favorite couple. langgeng terus kak Nana dan kak Andrew,” timpal akun @nrv*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait