Pindah Rumah Setiap 2 Tahun Sekali, Sophia Latjuba Ungkap Alasan Tak Punya Hunian Sendiri
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Pengakuan Sophia Latjuba yang memilih untuk berpindah-pindah rumah setiap dua tahun sekali dan bukannya memiliki hunian sendiri jadi sorotan, ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Sophia Latjuba merupakan salah satu artis ternama Indonesia yang kariernya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Nama dan popularitasnya pun sudah melambung tinggi lewat banyak judul film maupun acara televisi yang dibintanginya.

Namun mungkin belum banyak yang tahu jika Sophia Latjuba tak memiliki rumah sendiri di Jakarta ini. Pengakuan ini ia buat dalam tayangan di kanal YouTube TS Media.

Hingga saat ini Sophia Latjuba rupanya tak memiliki rumah sendiri. Bukan tanpa alasan, ia menilai dari harga properti di Jakarta yang menurutnya sangat mahal hingga hampir sama dengan di Beverly Hills. “Aku nggak punya rumah. Nilai rumah di Jakarta tidak sebanding dengan harganya. Kok bisa harganya sama kayak di Beverly Hills?" kata Sophia.

Sophia Latjuba menyadari jika harga yang ia keluarga untuk mengontrak rumah juga tak sedikit. Namun ia mengaku senang berpindah-pindah rumah seperti yang dilakukannya selama ini memilih rumah baru setiap dua tahun sekali.


“Bukannya kalau diperpanjang setiap tahun, maka jumlah uang yang kamu keluarkan mirip-mirip (hampir sama besar)," timpal Luna Maya. “Aku suka (pindah-pindah), (tinggal di sebuah rumah selama) dua tahun itu sudah mulai bosan,” jelas Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba menjelaskan jika ia menyukai keseruan saat mencari rumah baru dan bersiap-siap untuk pindahan rumah. Bahkan ia mengatakan jika kebiasaan itu sudah pasti dilakukannya setiap dua tahun sekali.

“Selalu dua tahun pindah. Aku cari rumah baru di daerah lain, ganti furniture segala macam. Aku enggak bisa tinggal di satu rumah lebih dari dua sampai tiga tahun. Itu membuatku gila," ujarnya. "Dua hari beberes rumah pasti sudah kelar,” tandas Sophia Latjuba.

Pengakuan Sophia Latjuba pun ramai dikomentari netizen usai dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Ada yang setuju dengan pernyataan mantan kekasih Ariel NOAH ini. Sementara sebagian lain jusrtru dibuat salah fokus dengan wajah cantik dan awet muda Sophia Latjuba.

Bener kata mbak sophia harga properti di jakarta itu harga ny tinggi,” tutur akun @yuni******. “50 tahun kayak dibawah saya usianya....nasibku,” sambung akun @kristina******. “Pantesan awet muda bgt , udh jaga olahraga , mkn , GK setres juga. happy trusss,” seloroh akun @angle*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru