Han Ye Seul Pamer Foto Bareng Pacar 10 Tahun Lebih Muda, Panggilan Sayang Sukses Bikin Gemas
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Aktris cantik Han Ye Seul mengunggah fotonya bersama sang kekasih yang berusia 10 tahun lebih muda. Ia mengucapkan terima kasih karena hubungan mereka mendapat banyak dukungan.

WowKeren - Belum lama ini, aktris Han Ye Seul secara mengejutkan mengungkap sisi pribadinya kepada publik. Lewat unggahan Instagram-nya, Han Ye Seul mengungkap sosok lelaki yang kini tengah mengisi hari-harinya.

Diketahui sebagai seorang aktor teater bernama Ryu Sung Jae, rupanya kekasih Han Ye Seul itu berusia 10 tahun lebih muda. Dan kini sang aktris kelahiran 1981 juga tak ragu mengunggah potret bersama sang kekasih hati.

Tampak di unggahan tersebut, Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae yang mengenakan outfit serupa. Mereka sama-sama memakai topi hitam dan memamerkan senyum lebar ke arah kamera.

Lewat unggahan itu pula Han Ye Seul menyampaikan terima kasih kepada publik yang telah menerima, bahkan menyelamati hubungannya dengan Ryu Sung Jae. Tak ragu pula Han Ye Seul mengungkap manisnya hubungan mereka di caption postingannya.


"Terima kasih banyak telah memberi selamat dan memberkati cinta kami. Pacar saya 10 tahun lebih muda dari saya, jadi dia menyebut saya puppy," tulis Han Ye Seul.

"Imut, manis, dan penuh cinta. Dan yang terpenting, saya sangat senang bisa bersama," imbuhnya. "Saya akan mencoba untuk menumbuhkannya dengan indah, terima kasih."

Han Ye Seul Pamer Foto Bareng Pacar 10 Tahun Lebih Muda, Panggilan Sayang Sukses Bikin Gemas

Instagram/han_ye_seul_

Unggahan Han Ye Seul ini pun langsung diramaikan dengan doa agar ia dan kekasih terus berbahagia bersama. Netter memang cenderung mendukung pasangan yang berbeda usia hingga 10 tahun ini, apalagi karena sosok Ryu Sung Jae yang juga cukup dikenal di dunia teater Korea.

Selamat untuk Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae. Terus berbahagia ya!

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru