Miyawaki Sakura Diumumkan Lulus Dari HKT48 Langsung Jadi Bahan Gosip
Dispatch
Selebriti

Awal tahun ini, Miyawaki Sakura sempat dilaporkan sedang bersiap untuk menandatangani kontrak dengan HYBE (awalnya Big Hit Entertainment) setelah pembubaran IZ*ONE.

WowKeren - Miyawaki Sakura kini sudah kembali ke Jepang usai IZ*ONE resmi dibubarkan. Tak lama usai kepulangannya, media setempat melaporkan bahwa sang idol cantik akan meninggalkan grup HKT48 usai 10 tahun lamanya bergabung.

Akhirnya pada Sabtu (15/5), pihak HKT48 secara resmi menyatakan bahwa Miyawaki Sakura akan lulus dari grup. Keputusan ini diambil murni atas permintaan dari idol kelahiran tahun 1998 itu sendiri.

"Pengumuman Wisuda Tim HKT48 KIV Sakura Miyawaki. Terima kasih banyak atas dukungan berkelanjutan kalian untuk HKT48. Saat streaming, Miyawaki Sakura telah meminta kelulusannya selama siaran langsung hari ini," tulis pihak HKT48.

"Ini adalah pengumuman resmi tentang kelulusannya. Miyawaki Sakura akan menyelesaikan keterlibatannya di HKT48 pada konser kelulusannya, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Juni," sambung pihak HKT48.


"Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini, tapi kami harap kalian mengerti. Detail konser kelulusannya akan segera dirilis setelah rilis ini. Pelase menunggu keterangan lebih lanjut," imbuh pihak HKT48.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan semua pihak yang terlibat yang telah mendukung Miyawaki Sakura selama 10 tahun aktivitasnya mulai tahun 2011 sebagai anggota grup generasi pertama HKT48, kemudian anggota senbatsu AKB48, dan anggota IZ*ONE," tambah pihak HKT48.

"Kami dengan hormat meminta dukungan hangat kalian untuk Sakura Miyawaki hingga hari kelulusannya. Kantor Manajemen HKT48," pungkas pihak HKT48. Pengumuman kelulusan Miyawaki Sakura ini langsung ramai menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. "Dia bergabung dengan HKT sejak 2011, jadi tidak heran dia mengumumkan kelulusannya," tulis seorang netizen.

"Sakura, selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu bahagia di masa depan!" sambung yang lain. "Apakah dia akan bergabung dengan girl grup Korea seperti Juri?" sahut lainnya. "Dia telah mengalami sistem idol Korea selama dua tahun, jadi sulit baginya untuk kembali ke sistem idol Jepang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Miyawaki Sakura sempat dilaporkan sedang bersiap untuk menandatangani kontrak dengan HYBE (awalnya Big Hit Entertainment) setelah pembubaran IZ*ONE. Namun agensi tersebut menyatakan pada saat itu, "Belum ada yang bisa diputuskan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts