Kim So Yeon Prediksi Nasibnya di 'Penthouse 3', Berharap Kehancuran Karakternya
SBS
TV

Kim So Yeon mengungkapkan harapan pribadinya untuk nasib Cheon Seo Jin di 'Penthouse 3'. Secara tak terduga, ia justru mengharapkan kehancuran untuk karakternya.

WowKeren - Kim So Yeon masih menyapa penonton lewat vlog kesehariannya di channel YouTube "monotube". Dalam vlog terbaru, aktris kelahiran tahun 1980 itu mengungkap prediksinya tentang "Penthouse 3" yang kini sudah memulai proses produksi.

Kim So Yeon dengan percaya dirinya menebak, "Bukankah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) akan dibebaskan dari penjara lebih awal? Meskipun dia tidak seharusnya begitu? Kupikir dia mungkin akan melepaskan segalanya, tapi tetap berpegang pada Yayasan Cheong Ah apapun yang terjadi."

Kim So Yeon lantas ditanyai ke mana Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) pergi. "Kemana Eun Byeol pergi? Aku melihat beberapa orang berspekulasi bahwa Jin Boon Hong (Ahn Yeon Hong) adalah ibu kandung Eun Byeol. Benar-benar tidak masuk akal! Itu tidak mungkin benar! Eun Byeol adalah putriku!" tutur Kim So Yeon.

Kim So Yeon pun menanggapi tentang kemungkinan Cheon Seo Jin kembali ke panggung sebagai penyanyi opera. "Tidak, dia terlalu banyak berteriak. Dia mungkin juga berteriak sepanjang waktu di penjara. Pita suaranya tidak mungkin bisa pulih," ungkap Kim So Yeon.

Kim So Yeon Ungkap Prediksi \'Penthouse 3\', Berharap Kehancuran Untuk Karakternya

Source: Naver


Kim So Yeon mengungkapkan harapan pribadinya untuk nasib Cheon Seo Jin di "Penthouse 3". Secara tak terduga, peraih piala Best Actress dalam Baeksang Arts Awards 2021 itu mengharapkan kehancuran untuk karakternya.

"Aku harap dia mengalami kehancuran dramatis," ujar Kim So Yeon sambil tertawa. Istri aktor Lee Sang Woo itu kemudian bercanda membayangkan Cheon Seo Jin berpose glamor untuk kamera bahkan saat ditangkap.

"Kuharap aku sendiri yang memasang borgol, mengatakan, 'Aku akan melakukannya sendiri'. Dan berpose seperti ini untuk para fotografer, sambil berkata, 'Jangan mengaburkan wajahku'," imbuh Kim So Yeon.

"Meskipun dia penjahat, dia adalah karakter dengan pesona yang tidak biasa jadi kuharap meskipun dia menemui kejatuhannya, dia akan melakukannya dengan cara yang menghibur," pungkas Kim So Yeon.

Sementara itu, para pemain "Penthouse 3" sudah mulai menjalani baca naskah pada 22 April lalu dan memulai proses syuting pada 27 April. Drama ini kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait