Istri Mendiang Komedian Sapri Lahirkan Anak Laki-laki, Banjir Komentar Haru
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Komedian Sapri baru saja menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sari Asih pada Senin (10/5). Sapri diketahui berada di rumah sakit karena penyakit gula darahnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga mendiang Sapri Pantun. Pasalnya istri komedian itu, Irma telah melahirkan buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh adik Sapri, Dolly. Lewat akun Instagram pribadinya, Dolly mengunggah video sedang mengazani sang keponakan yang baru lahir. Ia juga membagikan detail terkait putra mendiang Sapri.

"Alhamdulillah. Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan: Jenis kelamin : laki-laki Berat Lahir : 2850 gr Panjang Lahir : 48 cm Tanggal : 15 mei 2021 Jam : 20.30 WIB," tulis Dolly.

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," sambung Dolly.


"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terimah untuk semuanya yang telah mendo'akan," pungkas Dolly.

Kabar bahagia kelahiran putra mendiang Sapri ini langsung dibanjiri komentar haru netizen. "Selamat, semoga menjadi anak yang soleh dan membanggakan keluarganya.... Amin," tulis seorang netizen.

"Sedih ya allah de papahnya ud ga ada semoga ade kelak menjadi anak yg shaleh berguna bagi agama org tua dan negara jd anak suskses jd kebanggaan papah mamahnya," sambung yang lain.

"Alhamdulillaaaah... semogaa sehat2 yaaa nak dan selalu jadi kebanggaan keluarga yaa nak...❤," imbuh yang lain. "Alhmdllah udh lhri ankny alm abnk sapri semoga mnjdi ank yg sholeh ya amiin ya allah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, komedian Sapri baru saja menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sari Asih pada Senin (10/5). Sapri diketahui berada di rumah sakit karena penyakit gula darahnya. Selain itu, ia juga menderita penyakit ginjal yang mengharuskannya cuci darah. Sayangnya, kondisi Sapri semakin kritis setelah melakukan operasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru