Park Myung Soo Sebut 'Running Man' Sebagai Program Yang Paling Disesali Sudah Ditolak
Naver
TV

'Running Man' tayang sejak Juli 2010 silam. Member awal program ini adalah Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Gary dan Song Ji Hyo.

WowKeren - Park Myung Soo belum lama ini merilis video di channel YouTube di mana sang komedian menjawab berbagai macam pertanyaan dari subscriber. Salah satu pertanyaan yang dia terima adalah tentang program TV yang pernah ia tolak.

"Dari semua program yang Anda tolak, program mana yang paling Anda sesali untuk ditolak?" tanya tim Park Myung Soo. Komedian berusia 50 tahun itu tak ragu menyebut program "Running Man".

Park Myung Soo lantas menjelaskan alasannya menolak bergabung dengan program populer SBS tersebut. "'Running Man'. Aku menerima kesempatan untuk bergabung dengan (para member) di tengah-tengah pertunjukan," ujar Park Myung Soo.

"Tetapi saat itu, aku dapat mengatakannya sekarang, para produser tampak tidak nyaman dengan keberadaanku di 'Infinite Challenge' dan 'Running Man' secara bersamaan. Jadi aku akhirnya bertahan dengan 'Infinite Challenge'," sambung Park Myung Soo.


Namun karena keberhasilan "Running Man" bisa bertahan 10 tahun lebih hingga kini, Park Myung Soo pada akhirnya menyesali keputusannya. "Tapi 'Running Man' adalah pertunjukan yang berlangsung lama. Aku seharusnya memilih 'Running Man'," pungkas Park Myung Soo.

"Running Man" sendiri tayang sejak Juli 2010 silam. Member awal program ini adalah Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Gary dan Song Ji Hyo. Karena kesibukannya, Song Joong Ki keluar pada 2011.

Selang beberapa tahun kemudian, Gary juga memutuskan hengkang. Tak lama usai kepergian sang rapper, tim produksi "Running Man" mengumumkan kedatangan dua member baru yakni Yang Se Chan dan Jeon So Min.

Namun sebentar lagi, "Running Man" akan kembali kehilangan seorang membernya lagi yakni Lee Kwang Soo. Sang Jerapah memutuskan hengkang karena ingin fokus pada penyembuhan cedera yang ia alami awal 2020 tahun lalu karena kecelakaan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts