Faradina Mufti Istri Dimas Djay Umumkan Kehamilan, Langsung Banjir Komentar Bahagia
Instagram/faradinamufti
Selebriti

Istri sutradara Dimas Djayadiningrat alias Dimas Djay, Faradina Mufti, mengumumkan kehamilan buah hati pertama mereka. Janin itu rupanya sudah 7 minggu berkembang di rahim Faradina.

WowKeren - Sutradara Dimas Djayadiningrat resmi menikahi aktris Faradina Mufti pada akhir tahun 2020 lalu. Keduanya pun merayakan Lebaran perdana sebagai sepasang suami istri tahun ini, yang tentu turut didampingi anak Dimas Djay dari pernikahan sebelumnya, Malya.

Namun ternyata kebahagiaan keluarga kecil ini tak berhenti sampai di sana. Sebab pada Minggu (16/5), Faradina memamerkan perut buncitnya di Instagram sekaligus mengabarkan soal kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 minggu. Tentu saja ini merupakan anak pertama pasangan Dimas dan Faradina.

Tak ingin menutupi kebahagiaannya, Faradina mengunggah 4 potret sekaligus untuk mengabarkan kehamilannya ini. Mulai dari perutnya yang membuncit, reaksi putri sambungnya Malya, ekspresi harap-harap cemas Dimas kala mendampinginya menjalani pemeriksaan kehamilan, hingga kondisi terkini keluarganya.

"Terimakasih atas perjalanan yang luar biasa, aku tidak bisa mendeskripsikannya," tulis Faradina sebagai caption-nya dalam Bahasa Inggris. "Anak baik, selalu sama2 yah, semoga kamu selalu sehat, happy, dan lincah."


"Aku terlalu bahagia mengumumkan sampe deg2an haha. DimasFaraMalya and BabyOTW," imbuh aktris yang pernah berperan di "Perempuan Tanah Jahanam" itu.

Faradina Mufti Istri Dimas Djay Umumkan Kehamilan, Langsung Banjir Komentar Bahagia

Instagram/faradinamufti

Bahkan pasangan ini tampaknya mendambakan kehadiran bayi kembar. Sebab di salah satu slide foto tampak Dimas yang digambarkan harap-harap cemas apakah janin di kandungan Faradina kembar atau tidak.

Postingan Faradina sontak dibanjiri komentar bahagia dan kebanyakan dari rekan-rekan artisnya. Mereka tentu ikut berbahagia atas keluarga Dimas dan Faradina yang akan diramaikan dengan kehadiran buah hati mereka beberapa bulan ke depan.

"ADUH ADUHHHHHHHH," kata Ayudia Bing Slamet. "Congratulations!!!!!" timpal Dian Sastro. "Yeaaaaay! Sehat sehat terus dan selamaaaaaat! Blessings upon blessings to you all ❤❤❤," sambung Hannah Al Rasyid.

Selamat ya untuk Dimas dan Faradina!

(wk/elva)

You can share this post!