MTV Movie & TV Awards 2021: Scarlett Johansson Raih Penghargaan Spesial, Bawa Spoiler 'Black Widow'?
Instagram/scarlettjohanssonworld
TV

Scarlett Johansson bakal menerima penghargaan khusus 'Generation Award' dari MTV Movie & TV Awards 2021 yang akan diselenggarakan pada Senin (17/5) waktu Indonesia.

WowKeren - Perhelatan MTV Movie & TV Awards 2021 akan digelar dalam beberapa jam ke depan. Leslie Jones dan Nikki Glaser pun didapuk untuk menjadi pembawa acara dalam penghargaan yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut.

Nominasi penghargaan ini pun telah diungkap lengkap beberapa waktu lalu. Namun selain nominasi-nominasi tersebut, ada kategori penghargaaan khusus yang akan diberikan kepada Scarlett Johansson pada MTV Movie & TV Awards tahun ini.

Bertajuk "Generation Award", Johansson dijadwalkan menerima penghargaan spesial itu pada Minggu (16/5) pukul 9 malam waktu setempat, atau pada Senin (17/5) pagi waktu Indonesia. Melansir rilis pers resminya, Generation Award adalah penghargaan untuk aktor-aktris yang telah memberikan beragam kontribusi, baik di bidang perfilman maupun televisi dan menjadikan mereka nama besar di industri tersebut.

Johansson sendiri sudah berkarier selama 25 tahun di bidang akting. Beragam peran di film maupun karya televisi telah ia mainkan dengan baik, begitu pula dengan kariernya di bidang musik.


Kehadiran Johansson untuk menerima penghargaan spesial ini pun jelas disambut meriah oleh para penggemarnya, terutama bagi mereka yang mengidolakan sosok Natasha Romanoff alias Black Widow. Bahkan kemunculannya di ajang penghargaan ini diyakini akan sekaligus menunjukkan penampilan baru terkait film "Black Widow" yang siap rilis 9 Juli 2021 mendatang.

Mengutip Comic Book, bukan cuma Johansson, sedianya MTV Movie & TV Awards akan menghadirkan pula aktor Tom Hiddleston. Kehadiran dua tokoh kunci di Marvel Cinematic Universe ini pun memicu rasa penasaran para penggemar, terutama untuk petunjuk-petunjuk baru Black Widow maupun serial "Loki" yang mulai tayang awal bulan depan.

Johansson sendiri akan mengikuti jejak sejumlah aktor-aktris besar lain yang telah menerima penghargaan spesial serupa. Seperti Robert Downey Jr., Johnny Depp, Tom Cruise, hingga Sandra Bullock.

MTV Movie & TV Awards tahun ini akan diselenggarakan berbeda dari periode-periode sebelumnya. Kini MTV Movie & TV Awards terbagi dalam 2 kategori utama, yakni Scripted dan Unscripted, di mana kategori kedua baru pertama kali diselenggarakan tahun 2021.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel