V BTS Muncul di Fan Meeting Park Seo Joon, Gaya Santai Curi Perhatian
Selebriti

Secara khusus, V yang dikenal berteman dekat dengan Park Seo Joon sebagai bagian dari Wooga Squad, juga merekam pesan untuk fan meeting tersebut. Intip penampilan V berikut.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini mengadakan fan meeting atau pertemuan penggemar online bertajuk "Park Seo Joon, Comma" untuk merayakan sepuluh tahun debutnya. V BTS (Bangtan Boys) tampil spesial melalui video.

Melalui fan meeting, Park Seo Joon dapat mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya kepada para penggemar yang telah melekat padanya sepanjang kariernya. Banyak selebritis lain juga merekam pesan video, mengucapkan selamat hari istimewa untuk aktor kelahiran 1988 itu.

Secara khusus, V yang dikenal berteman dekat dengan Park Seo Joon sebagai bagian dari Wooga Squad, juga merekam pesan untuk fan meeting tersebut. Pemilik nama Kim Taehyung memberikan dukungan untuk sang sahabat.

Source: Twitter

"Halo, ini teman Park Seo Joon, V BTS. Kudengar dia banyak mempersiapkan untuk ini. Jangan gugup dan kuharap kamu membuat kenangan berharga. Selamat menonton. Semangat!"


Anggota lain dari Wooga Squad, Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy juga mengirim pesan untuk fan meeting Park Seo Joon, membuktikan persahabatan mereka yang kuat.

ARMY di sisi lain menyoroti penampilan santai V dengan hanya memakai kaus oblong. Penggemar bisa melihat fisik atletis penyanyi kelahiran 1995 itu meski sebelumnya ia mengaku mulai malas berolahraga.

"Aku sangat suka melihat Taehyung pakai kaus oblong seperti itu, membuatnya terlihat lebih seksi," komentar penggemar. "V ganteng banget," tambah netizen lain. "Persahabatan V dan Park Seo Joon sangat menyenangkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts