Wirang Birawa Ungkap Firasat Akan Terjadi Bencana Alam Hingga Artis Terkenal Meninggal
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa kembali menyampaikan firasat soal terawangannya pada beberapa bulan ke depan. Menurutnya, Indonesia akan mengalami bencana alam di beberapa daerah hingga adanya artis terkenal meninggal dunia.

WowKeren - Baru-baru ini peramal Wirang Birawa berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Yang mana ia mengejutkan publik dengan ulasan firasatnya pada beberapa bulan ke depan.

Ia menerangkan bahwa nantinya akan ada bencana di beberapa daerah yang diterjang angin kencang, longsor, gunung meletus, juga kecelakaan pesawat. Dalam setiap firasat buruk yang ia lihat, Wirang berharap agar nantinya tidak menimbulkan banyak korban jiwa.

Firasat, beberapa bulan ke depan daerah akan diterjang angin kencang, semoga tidak membawa kerusakan yang cukup parah,” tulisnya di akun Instagram-nya, Minggu (16/5). “Tanah tinggi akan kembali jatuh ke daratan semoga tidak menimbun banyak pemukiman sangat heboh kabar soal bencana ini.”

Wirang juga menyampaikan harapan agar ketika gunung meletus tidak dibarengi dengan gempa bumi. "Gunung mengeluarkan asap semoga tidak bersamaan dengan guncangan yang kuat," tambahnya.


Transportasi udara mengalami trouble namun tidak menelan korban (landing),” sebutnya. Dia juga mengatakan akan ada perang antar suku karena adu domba.

Ada perang suku adat terjadi tapi tidak berlarut panjang disebabkan ada pihak yang sengaja mengadu domba yang terjadi perpecahan,” jelasnya. Selain itu, Wirang juga menyampaikan firasat akan ada artis terkenal meninggal dunia.

Salah satu-kembali berduka atas kepergiaan seorang yang sangat terkenal (artis),” ungkapnya. Mengiringi postingannya, Wirang pun menerangkan mengapa ia akhirnya menyampaikan berbagai firasat itu setelah satu tahun lamanya enggan membagikan soal demikian.

Rupanya Wirang merasa terganggu atas apa yang dilihat dalam firasatnya itu. Hingga akhirnya ia merasakan sulit tidur untuk beberapa pekan terakhir.

Setahun lebih sudah enggak pernah mau berfirasat seperti ini , tapi ini sangat menganggu tidur di malam hari beberapa pekan terakhir,” tulis Wirang mengiringi postingannya. “Semoga kita semua dalam lindungan Yang Maha Kuasa.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru