Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Hadapi Ketegangan Keluarga di 'Mine'
tvN
TV

'Mine' telah berhasil mencuri perhatian publik dengan rating yang kian melejit pada setiap episode. Pada episode terbaru, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung dikejutkan oleh apa yang mereka lihat.

WowKeren - Drama terbaru "Mine" telah mencuri perhatian penonton sejak pertama kali ditayangkan. Demi menggugah rasa penasaran, tvN mengunggah potongan adegan episode terbaru pada Minggu (16/5).

"Mine" berkisah tentang para wanita kuat dan ambisius dalam mengatasi prasangka sekitar demi menemukan apa yang menjadi milik mereka. Alur cerita berpusat pada pergolakan diri para menantu keluarga chaebol Grup Hyowon, Seo Hee Soo (Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung).

Sebelum menjadi menjadi istri Han Ji Young (Lee Hyun Wook), Seo Hee Soo adalah aktris papan atas. Meski banyak menerima anggapan miring, sejatinya ia adalah sosok yang jujur dan transparan. Sedangkan Jung Seo Hyun adalah wanita anggun yang hidup berkecukupan sejak lahir yang menjadi istri putra tertua Grup Hyowon.

Pada episode 4, Seo Hee Soo dan Jung Seo Hyun melihat-lihat pameran bersama. Mereka menunjukkan keakraban dengan bergandengan tangan demi meredam rumor perselisihan di antara mereka.


Akan tetapi, atmosfer menjadi kian tegang saat Seo Hee Soo melihat guru pribadi putranya, Kang Ja Kyung (Ok Ja Yeon) bersama suaminya. Sebelum ini, para penonton dikejutkan oleh interaksi Han Ji Yong dan Kang Ja Kyung yang mencurigakan saat pertama kali guru pribadi itu berkunjung ke rumah Grup Hyowon.

Pada potongan gambar lainnya, terlihat Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo) bekerja paruh waktu di restoran cepat saji dan Han Soo Hyuk (N VIXX) muncul di hadapannya. Sebelumnya, Jung Seo Hyun telah memperingatkan Kim Yoo Yeon tentang hubungannya dengan sang putra mahkota, Han Soo Hyuk.

Sementara itu, episode 4 "Mine" ditayangkan pada Minggu (16/5) pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini mendapat sambutan hangat publik yang ditandai dengan rating tinggi pada setiap episodenya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru