SM Umumkan Tanggal Rilis dan Detail Album Joy, Logo Dibandingkan dengan Red Velvet dan Subunit
Instagram/_imyour_joy
Musik

Diumumkannya tanggal rilis, detail serta logo album solo Joy ini tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Sebagian dari mereka membandingkannya dengan logo Red Velvet serta subunit Irene dan Seulgi.

WowKeren - Setelah Wendy yang debut solo beberapa waktu lalu, kini Joy siap menjadi member Red Velvet kedua yang mengikuti jejaknya. Baru-baru ini, SM Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis serta detail album debut solo Joy, termasuk logonya.

Album spesial Joy ini akan berjudul "Hello" serta berisi enam lagu yang merupakan remake dari lagu-lagu hit yang dirilis antara tahun 1990-an dan 2000-an. Album ini akan dirilis secara online pada 31 Mei pukul 6 sore. KST, dan album fisik akan dirilis pada 3 Juni. Pre-order dimulai hari ini (17 Mei KST).

Bersamaan dengan pengumuman ini, SM Entertainment juga merilis logo cantik untuk debut solo Joy. Logo tersebtu didominasi warna hijau dengan huruf J di tengahnya yang sekilas sedikit menyerupai simbol kunci G.

Diumumkannya tanggal rilis, detail serta logo album solo Joy ini tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Sebagian dari mereka membandingkannya dengan logo Red Velvet serta subunit Irene dan Seulgi dan mengagumi betapa cantiknya ketiga logo ini.


SM Umumkan Tanggal Rilis dan Detail Album Joy, Logo Dibandingkan dengan Red Velvet dan Subunit

Source: SM Entertainment

"Cantik banget," komentar netizen. "Apa kalian sengaja membuatnya terlihat sepeti not musik?" kata netizen lainnya. "Wow, Joy akan debut solo? Ini luar biasa," ujar yang lain.

"Heol, logo-logo ini sangat cantik," puji netizen. "Seulgi dan Yeri juga akan cantik." komentar yang lain. "Wow, semua logonya kelihatan cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, untuk album remake, penyanyi menerima izin dari penyanyi aslinya untuk meng-cover lagu mereka dan merilisnya sebagai versi baru mereka sendiri. Salah satu contoh paling terkenal dari hal ini adalah mini-album ke-4 IU, "A Flower Bookmark", yang mencakup 7 lagu yang terkenal dari tahun 1980-an dan 1990-an.

Joy telah menerima pujian atas warna vokal dan kemampuan menyanyinya, yang dibuktikan lewat OST untuk drama seperti "Hospital Playlist" dan "The Liar and His Lover". Lagu "Introduce Me a Good Person" yang dinyanyikannya untuk "Hospital Playlist" bahkan populer di kalangan publik dan berhasil memuncaki berbagai chart musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts