Kai EXO Banjir Pujian Usai Ketahuan Simpan Benda 'Remeh' Ini Selama 6 Tahun
Instagram/zkdlin
Selebriti

Dalam episode 'The Game Caterers' baru-baru ini, Kai dan aktor Bae Jung Nam mengunjungi rumah satu sama lain. Saat menjelajahi lemari Kai, fans melihat benda kecil tergantung di salah satu mantelnya.

WowKeren - Penggemar Kai EXO merasa tersentuh usai mengetahui sesuatu tentang penyanyi kelahiran 1994 tersebut baru-baru ini. Ternyata, Kai menyimpan pin tunas yang ia terima sebagai hadiah dari seorang penggemar enam tahun lalu.

Dalam episode "The Game Caterers" baru-baru ini, Kai dan aktor Bae Jung Nam mengunjungi rumah satu sama lain. Saat menjelajahi lemari Kai, penggemar tidak bisa tidak melihat pin kecambah kecil tergantung di salah satu mantelnya.

Ternyata, itu adalah pin yang diberikan oleh seorang penggemar dalam sebuah acara enam tahun lalu! Seorang netizen mengungkapkan pengalaman temannya saat menghadiahkan benda imut itu kepada Kai.

"Temanku memberikan pin bunga yang dipegang Jun Myeon (Suho) dan aku memberikan pin kecambah pada Jongin (Kai). Guru olahraga kami membuat pin ini dan karena bentuk, panjang dan warnanya terlihat sangat mirip, kami bertanya apakah itu pin itu dan mereka bilang 'iya'! Ya Tuhan, aku menangis," tulisnya.


Kai EXO Banjir Pujian Usai Ketahuan Simpan Benda \'Remeh\' Ini Selama 6 Tahun

Source: Koreaboo

Setelah menerima pin di acara itu, Kai terlihat mengenakan pin tersebut beberapa hari kemudian di Jepang melalui foto di bandara. Fans tersentuh untuk berpikir bahwa dia menyimpan pin itu bersamanya selama ini meski dia sudah pindah ke rumah yang berbeda.

Tak cuma fans, netizen juga ikut kagum dan tersentuh karena Kai menyimpan hadiah sederhana tersebut selama ini. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama asli Kim Jongin itu.

"Penggemar pasti merasa sangat tersentuh melihat dia menyimpannya selama ini!" komentar netizen. "Ini sangat menyentuh…" kata netizen lainnya. "Seseorang yang baik pada penggemarnya benar-benar orang yang hebat!" puji netizen. "Ini sangat imut dan mengemaskan!" seru netizen lainnya."Sangat menyentuh sehingga dia menyimpan pin kecil itu dengan aman selama enam tahun!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts