Baeksang Arts Awards 2021: Harga Perhiasan Suzy Bikin Syok Berat
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Suzy datang ke acara tersebut sebagai MC dengan gaun hitam panjang dengan tali dan perhiasan berlian berkilau. Harga satu set perhiasannya malam itu sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-57 yang digelar belum lama ini menyisakan banyak topik menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah perhiasan Suzy yang harganya sukses mengejutkan banyak orang.

Suzy dipasangkan dengan Shin Dongyup sebagai MC Baeksang Arts Awards yang berlangsung pada 13 Mei. Suzy datang ke acara tersebut dengan gaun hitam panjang dengan satu set perhiasan berlian berkilau. Aktris cantik tersebut mencuri perhatian dengan penampilannya yang sempurna.

Diketahui bahwa pakaian Suzy malam itu semuanya dari brand mewah Dior. Gaun hitam tersebut merupakan koleksi haute couture F/W 2019. Itu diproduksi dalam jumlah terbatas dan tidak ada yang bisa membeli. Harga pastinya belum diketahui, namun haute couture dari mereknya biasanya mulai dari USD 10 ribu (sekitar Rp142,8 juta).

Baeksang Arts Awards 2021: Harga Perhiasan Suzy Bikin Syok Berat

Source: KStarLive


Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah detail dari perhiasan Suzy. Bintang drama "Start Up" itu mengenakan satu set perhiasan dari Dior dengan harga menakjubkan.

Secara total, perhiasan Suzy berharga 210 juta won (sekitar Rp 2,6 miliar). Kalung choker dijual dengan harga 93 juta won, cincin berlian 4,9 karat seharga 53,3 juta won, dan anting-anting 5,15 karat seharga 66,8 juta won.

Sebenarnya tidak mengejutkan bahwa aktris sepopuler Suzy mengenakan perhiasan dengan harga sangat mahal. Namun harga tersebut tetap membuat banyak netizen syok.

"Kamu benar-benar dapat membeli rumah dengan uang itu," komentar netizen. "Seperti yang diharapkan, dia Suzy," tambah netizen lain. "Dia terlihat luar biasa dengan perhiasan tersebut," sahut yang lain. "Suzy adalah manusia Dior yang sebenarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy belum mengumumkan proyek baru setelah drama hits "Start Up". Saat ini ia masih sibuk membintangi banyak iklan mulai dari pakaian hingga kosmetik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts