Judul Belum Ada, Draf Pertama 'Tomb Raider 2' Justru Sudah Rampung
Film

Setelah menghabiskan beberapa bulan terakhir menyusun cerita, Misha Green memberi bocoran halaman sampul garapannya itu di Twitter pada hari Jumat (14/5).

WowKeren - Penulis naskah "Tomb Raider 2" Misha Green telah menyelesaikan draf pertama film tersebut. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemar Lara Croft yang saat ini tengah menantikan rilis sekuel film tersebut.

Dikenal karena membuat dan mengarahkan serial HBO yang terkenal "Lovecraft Country", Green mendapat mandat untuk pengerjaan "Tomb Raider 2" awal tahun ini sebagai penulis naskah sekaligus sutradara film.

Setelah menghabiskan beberapa bulan terakhir menyusun cerita, Green memberi bocoran halaman sampul garapannya itu di Twitter pada hari Jumat (14/5). Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan bahwa draf pertama sekarang sudah rampung. Juga terungkap kemungkinan judul untuk sekuel ini adalah "Tomb Raider: Obsidian".

"Perjalanan masih panjang menuju proses produksi," kata Misha Green di cuitannya. "Judulnya bahkan belum disetujui. Tapi draf pertama selesai!!!"


Judul Belum Ada, Draf Pertama \'Tomb Raider 2\' Justru Sudah Rampung

Twitter/MishaGreen

"Tomb Raider" yang pertama ditulis Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons. Alicia Vikander membintangi film tersebut sebagai Lara Croft, seorang petualang yang memulai perjalanan berbahaya untuk memecahkan misteri hilangnya sang ayah.

Meski tidak memberikan penampilan terbaik sesuai yang diharapkan di studio, namun tampaknya Warner Bros masih melihat cukup potensi dalam sekuel ini. Tahun lalu, Vikander mengatakan bahwa "Tomb Raider 2" awalnya akan mulai diproduksi pada tahun 2020, tetapi pandemi membuat pengerjaan sekuel tertunda.

"Rencananya kami akan mulai tahun ini, tentu saja karena situasinya sekarang sangat berbeda," kata Vikander pada Oktober 2020 lalu. "Kami masih dalam pembahasan tentang itu, jadi saya harap kami mungkin bisa melakukannya tahun depan."

Sosok Lara Croft memang sangat lekat dengan Angelina Jolie yang memerankannya selama ini di film-film "Tomb Raider" sebelumnya. Dalam wawancara sebelumnya dengan NME, Vikander mengungkapkan keinginannya untuk melihat Jolie masuk ke "Tomb Raider 2". "Aku tidak keberatan! Aku suka Angelina, jadi kita lihat saja nanti," kata Vikander.

(wk/zodi)

You can share this post!