Go Min Si dan Lee Do Hyun Bertengkar, Tim 'Youth Of May' Bocorkan Kelanjutannya
Instagram/kbsdrama
TV

Hubungan Go Min Si dan Lee Do Hyun di 'Youth of May' mengalami pasang surut. Keduanya tampak sedang bersitegang di teaser terbaru, begini bocoran tim produksi.

WowKeren - Drama "Youth of May" semakin menarik untuk diikuti. Demi membangkitkan rasa penasaran pemirsa, KBS mengunggah potongan adegan emosional antara Lee Do Hyun dan Go Min Si pada Minggu (16/5).

Mengusung genre romansa, "Youth of May" bercerita tentang hubungan antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si). Kedua karakter itu berjumpa dan saling jatuh cinta di tengah pergolakan Mei 1980. Drama ini mengambil latar belakang periode waktu yang sama dengan peristiwa bersejarah di Korea Selatan.

Pada potongan adegan terbaru, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee tampak sedang berada di ambang pertengkaran. Biasanya tampak cerah dan ceria, Hwang Hee Tae terlihat sedang mati-matian menekan amarahnya. Hwang Hee Tae menunjukkan raut wajah tegang dengan mata berkaca-kaca.

Sebaliknya, Kim Myung Hee menunjukkan ekspresi tak terbaca. Sama seperti Hwang Hee Tae, air mata menggenang di pelupuk matanya. Hubungan antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee yang terus berubah menimbulkan rasa penasaran bagi penonton.


Sebelumnya, Kim Myung Hee semakin dekat dengan Hwang Hee Tae setelah merangkul trauma masa lalunya. Akan tetapi, Kim Myunghee dengan absurd meminta Hwang Hee Tae untuk bertunangan dengan temannya Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok). Dinamika hubungan mereka yang demikian mengundang pertanyaan tentang alasan di balik itu semua.

Sehubungan dengan potongan adegan terbaru, produser mengatakan, "Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee akan mencurahkan perasaan mereka untuk pertama kalinya. Nantikan romansa antara dua insan dalam menghadapi takdir yang selama ini mereka hindari."

Sementara itu, episode terbaru "Youth of May" akan mengudara pada Senin (17/5). Drama ini ditayangkan dua kali seminggu yaitu setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts