Pengakuan Jungkook BTS di Video Museum HYBE Bikin Patah Hati
Selebriti

ARMY (fandom BTS) merasa patah hati setelah satu klip Jungkook dari museum baru HYBE menjadi viral. Penggemar mulai menyuarakan dukungan mereka untuk si 'golden maknae'.

WowKeren - Pengakuan Jungkook BTS (Bangtan Boys) dalam klip yang beredar di internet baru-baru ini sukses membuat banyak penggemar patah hati. Bagaimana tidak, si "golden maknae" mengatakan bahwa tidak ada hal yang benar-benar bisa menghiburnya dalam masa sulit.

Klip tersebut muncul dari museum baru HYBE, "HYBE INSIGHT", di mana penggemar dapat menonton berbagai video BTS yang belum pernah dirilis seperti latihan menari, wawancara, dan banyak lagi.

ARMY (fandom BTS) merasa patah hati setelah satu klip Jungkook menjadi viral saat ia mengungkapkan kesulitan yang ia rasakan akibat sering disalahpahami sebagai idol.

Pengakuan Jungkook BTS di Video Museum HYBE Bikin Patah Hati

Source: Twitter

"Tidak peduli berapa banyak waktu sulit yang kualami dan kelelahan, tidak ada yang benar-benar dapat menghiburku dengan segera," ungkap penyanyi kelahiran 1997 itu.


Sebagai respons atas pengakuan Jungkook yang menyedihkan, penggemar mulai menyuarakan dukungan mereka, menjadi trending berbagai frasa di Twitter di seluruh dunia, termasuk "LEAN ON US JUNGKOOK", "YOU ARE PERFECT JUNGKOOK," dan "WE LOVE YOU JUNGKOOK." ["Jungkook, bersandarlah pada kami," "Jungkook, kamu sempurna," dan, "Kami mencintaimu, Jungkook."]

Penggemar menumpahkan pesan kata-kata indah mereka untuk Jungkook, memuji keberaniannya atas kejujurannya dan bersumpah untuk selalu menjadi tempat yang nyaman baginya. Dengan cara yang sama, ia telah memberikan sumber kekuatan untuk ARMY, dan mereka merasa harus membalas cintanya.

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Baru-baru ini BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts