Bocor Rencana Pernikahan Nikita Mirzani, Bakal Digelar Mewah 7 Hari 7 Malam Malah Dinyinyiri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Terkuak jika Nikita Mirzani nantinya bakal menggelar pernikahan ke-4 yang diadakan mewah selama 7 hari 7 malam dengan calon suaminya yang diketahui adalah seorang pengusaha.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya sudah mantap untuk menikah lagi yang keempat kalinya. Pasalnya baru-baru ini, ia sudah mulai melakukan konsultasi terkait konsep pernikahan kepada fashion stylish, Caren Delano.

Nikita juga membahas soal gaun pernikahan yang akan dikenakannya nanti. Hal itu terlihat di postingan yang Nikita bagikan di Instagram Story pada belum lama ini.

"Jadi hari ini aku mau konseling tentang pernikahan ya supaya berjalan dengan lancar. Dan tema-temanya mau ditanyain aku harus pakai baju pengantin apa sama kak Caren, ini fashion stylish," ucap Nikita, Minggu (16/5).

Namun tak diketahui pasti konsep seperti apa yang akan Nikita usung di pernikahannya nanti. Yang jelas, kali ini Nikita disebut bakal menggelar pesta pernikahan selama 7 hari 7 malam. "Ini bakalan tujuh hari tujuh malam lho," seloroh Caren Delano.

Caren Delano pun membocorkan jika lokasi pernikahan Nikita akan diadakan di Jakarta dan Bali. Bahkan tak cuma itu, Nikita juga disebut bakal melakukan sesi foto prewed di luar negeri.


"Ada yang di Bali ada yang di Jakarta. Aduhh preweddingnya aja harusnya ke Italia ya," ungkap Caren Delano. "Harusnya. Cuma dia Betawi banget ya maunya di gedung haha," timpal Nikita.

Namun bocoran tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak pihak menyinyiri rencana pernikahan Nikita yang bakal diadakan mewah selama 7 hari 7 malam. Sampai-sampai ada pun netter yang menyinggung soal perceraian.

"Kawin lagi nanti cerai lagi,ribut lagi," komentar akun @an*****el. "Iye 7 hari pesta nya, 7 hari kemudian gugatan cerai," sambung akun @ra*****97.

"Mayan buat banyak konten yt," timpal akun @er*****ni. "Nikah kok spt dibuat mainan," imbuh akun Instagram @ad******hp.

Diketahui, Nikita memang mengaku sudah memiliki kekasih yang disebut siap untuk menjadi calon suaminya. Namun sampai saat ini, Nikita tak kunjung menunjukkan sosok kekasihnya itu.

Meski begitu, ibu tiga anak itu membeberkan jika kekasihnya kali ini adalah seorang pengusaha. "Bukan orang daerah, orang Jakarta. Dia seorang pengusaha pokoknya," tutur Nikita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru