MTV Movie & TV Awards 2021: Garap Film Bareng, Addison Rae Dan Aktor Ini Ciuman Di Atas Panggung
Netflix
Selebriti

Bintang TikTok Addison Rae hadir dalam ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2021. Addison sendiri diketahui juga berhasil masuk dalam nominasi salah satu kategori penghargaan tersebut.

WowKeren - Bintang TikTok Addison Rae diketahui hadir dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Movie & TV Awards 2021 yang diselenggarakan di hari pertama untuk kategori Scripted. Sahabat Kourtney Kardashian itu tampil seksi dengan dua gaya busana berbeda.

Addison lantas berhasil menggemparkan banyak fans dari berbagai belahan dunia dalam ajang penghargaan tersebut. Bagaimana tidak, Addison bersama seorang aktor tampan membagikan ciuman mereka di atas panggung tanpa rasa malu.

Aktor tampan tersebut diketahui bernama Tanner Buchanan. Sementara itu, Addison dan Tanner sendiri merupakan lawan main dalam film Netflix yang akan datang yakni "He's All That". Keduanya lantas dipercaya untuk membacakan pemenang nominasi penghargaan kategori Best Kiss.

Secara mengejutkan, Addison dan Tanner pun membagikan ciuman keduanya di atas panggung. Sepertinya menjadi lawan main dalam judul film yang sama membuat dua selebriti pendatang baru itu tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik. Mereka sepertinya juga ingin memancing ribuan penonton untuk tertarik menyaksikan film keduanya nanti.

Tak hanya itu, Addison dan Tanner juga terlihat menyapa para penggemar dan berfoto di atas red carpet bersama. Dalam foto tersebut, Addison terlihat mengenakan gaun berwarna hijau penuh dengan motif bunga. Ia juga melengkapi penampilannya dengan heels tinggi berwarna putih.


MTV Movie & TV Awards 2021: Garap Film Bareng, Addison Rae Dan Aktor Ini Ciuman Di Atas Panggung

Instagram

Kemudian, Tenner terlihat datang dengan mengunakan dresscode serba hitam. Ia tampak memeluk badan Addison dan keduanya tersenyum di hadapan kamera.

Sementara itu, pasangan yang menjalin hubungan asmara di dalam drama serta kehidupan nyata yakni Chase Strokes dan Madelyn Cline berhasil memenangkan penghargaan MTV Movie & TV Awards 2021 kategori Best Kiss. Sama halnya dengan Addison dan Tenner, Chase serta Madelyn nyatanya juga tak lagi malu memamerkan ciuman mereka di depan publik.

MTV Movie & TV Awards 2021: Garap Film Bareng, Addison Rae Dan Aktor Ini Ciuman Di Atas Panggung

Instagram

Chase dan Madelyn sendiri diketahui bermain dalam satu judul drama yang sama yakni "Outer Banks". Sepertinya, Chase dan Madelyn ingin merayakan kemenangan mereka dengan sebuah kejutan ciuman di atas panggung tersebut.

Dalam foto tersebut, Chase tampak mengenakan setelan jas berwarna merah. Sementara itu, Madelyn mengenakan dresscode berwarna hitam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait