Comeback dengan Single 'Next Level', aespa Bahas Dunia Mereka dan Tegaskan Miliki 8 Member
Musik
aespa Comeback Next Level

Para member aespa berbicara tentang universe mereka. Karina juga menyebutkan bahwa aespa menerima banyak bantuan dari Lee Soo Man saat mempersiapkan 'Next Level'.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, aespa akhirnya comeback dan merilis single berjudul "Next Level" pada hari ini, Senin (17/4). Di hari yang sama, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar konferensi pers sekaligus membicarakan konsep mereka yang menyangkut member æ atau member avatar.

Para member aespa berbicara tentang universe mereka, mengatakan, "Kami senang dengan universe kami karena itu memberi kami warna dan gaya unik kami sendiri. Kami menantikan promosi kami di masa depan."

Mengenai konsep mereka, Karina berbagi, “Kami sebenarnya sudah lama dididik tentang itu karena kami harus berpromosi sambil memahami dunia kami, jadi kami benar-benar memahaminya sekarang. æ aespa terkadang membuka kekuatan dan menjadi kenyataan."

Winter menambahkan, “Dunia seperti ini di mana kami bertemu diri kami yang lain dan melakukan petualangan yang belum pernah dilihat di tempat lain sebelumnya. Aku menantikannya karena menurutku itu adalah gaya yang unik milik kami."


Comeback dengan Single \'Next Level\', aespa Bahas Dunia Mereka dan Tegaskan Miliki 8 Member

Source: Soompi

aespa juga berkata, "æ-aespa memasuki dunia nyata dan kami menghabiskan waktu bersama mereka. Mereka dibuat dari data kami, jadi kami bergaul dengan mereka bahkan jika kami tidak berlatih dengan mereka. Kami beranggotakan 8 orang. kelompok perempuan."

Karina juga menyebutkan bahwa aespa menerima banyak bantuan dari Lee Soo Man saat membuat ulang "Next Level" dengan gaya mereka sendiri. Winter menjelaskan, "Dia mengarahkan kami dengan sangat memperhatikan detail dalam gerak tubuh, pakaian, koreografi, dan formasi kami di atas panggung."

Terakhir, Giselle berbagi, “Kami secara tak terduga menerima banyak cinta melalui 'Black Mamba.' Karena kami masih pemula, tujuan kami adalah untuk menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan daripada terjebak dalam mencetak rekor dan pencapaian.”

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts