Marshanda Tulis Ungkapan Rindu Mendalam pada Sang Putri Cantik, Isinya Bikin Nyesek
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan video berisi kumpulan momen bersama putri cantiknya, Sienna. Ia juga menyertakan tulisan penuh haru berisi rasa rindunya yang teramat dalam.

WowKeren - Marshanda membagikan video bersama sang putri semata wayang, Sienna Ameerah Kasyafani dalam postingan Instagram pada Minggu (16/5). Video tersebut berisi kumpulan momen aktris yang akrab disapa Caca itu bersama Sienna. Terdengar juga lagu "August" yang dipopulerkan Taylor Swift mengiringi video haru itu.

Bersama dengan unggahan tersebut, Caca menulis kalimat haru untuk Sienna dalam bahasa Inggris. Isi tulisan Caca berupa ungkapan cintanya yang besar pada Sienna. Aktris 31 tahun ini juga bersyukur dengan kehadiran Sienna dalam hidupnya.

"Aku ibumu. Tapi kamu tidak pernah menjadi milikku," bunyi tulisan Caca. "Tuhan mengirimmu ke dalam hidupku. Tapi mengajariku pelajaran sejak dini bahwa kamu adalah anugerah. Tapi aku tidak boleh percaya bahwa aku memilikimu."

Dalam tulisannya, Caca mengatakan akan selalu mendoakan Sienna dimanapun berada. Meski begitu, Caca tak memungkiri begitu merindukan sang putri.


"Aku hanya bisa menghargai kebersamaan kita. Aku hanya bisa berharap kamu akan selalu memiliki tempat khusus untukku. Dalam hatimu, berharap dan berdoa saja sudah cukup Itu yang terbaik yang bisa kulakukan," sambung Caca.

"Aku bersyukur atas cinta yang kamu miliki untukku. Tapi malam ini aku merindukanmu. Aku membeku dalam gambaran mental yang merupakan jiwamu yang cerah. Saat kamu berada di sisiku," lanjut Caca.

Marshanda

Instagram

Postingan Caca langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya beberapa netizen nampak terharu hingga nyesek ketika membaca tulisan Caca untuk Sienna. Seperti diketahui, hak asuh Sienna memang berada di mantan suami Caca, Ben Kasyafani.

"Sienna semua yg melihatmu dan mengikuti video dr mulai baby dg ibu pasti gemees kamu tumbuh semakin cantik kayak ibu..love you Sienna..." tulis akun @esty***. "Sesegukan bacanya,gakuat bacanya apalagi yg mengalami ,ibu itu seluruh hatinya milik anaknya bayangin gabisa Deket tiap hari bayangin kl kangen susah ketemu gakuat ngebayangin nya jg," sambung akun @linda***.

"Mauuuu nangissss. Tp terharu dan gue bangga sama lo cha punya hati yang tegar, dewasa dan mulia bisa melihat semua ini secara indah dan ikhlas. Semoga kalian selalu bahagia dan selalu punya ikatan yang kuat. Loveeeee," seru akun @sach***. "Semangat cha, semoga segera dipersatukan dgn Sienna aamiiin," tambah akun @huf***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait