Pesona Jennie BLACKPINK dan Arin Oh My Girl di Iklan Soju Dibandingkan, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Jennie dan Arin tidak diragukan lagi sama-sama cantik dalam iklan soju yang mereka bintangi. Namun pesona dua idol cantik yang kini sedang naik daun itu sangat berbeda.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Arin Oh My Girl baru-baru ini menjadi perbincangan karena iklan soju mereka. Netizen membandingkan pesona keduanya yang berbeda.

Sebelumnya, Chum Churum dari perusahaan Lotte Liquor menunjuk artis-artis papan atas seperti Lee Hyori, Shin Min A dan Suzy sebagai model. Jennie ditunjuk sebagai model baru menggantikan Suzy.

Arin dipercaya menjadi model baru dari merek Soju, Cham, pada Maret lalu. Merek minuman keras Geumbokju ini memperbarui lini soju-nya dengan menunjuk Arin untuk membantu rebrandingnya.

Imej Arin yang polos dan murni memiliki sinergi yang baik dengan Cham karena soju yang diluncurkan kembali terbuat dari metode pemurnian ultra-nanofarm. Mengingat soju dulu dikenal dengan rasa pahit, industri ini mengalami penyempurnaan karena banyak merek berinovasi untuk menghasilkan rasa yang lebih menyegarkan dan lebih halus.

Pesona Jennie BLACKPINK dan Arin Oh My Girl di Iklan Soju Dibandingkan

Source: Pann


Jennie dan Arin tidak diragukan lagi sama-sama cantik dalam iklan soju yang mereka bintangi. Namun pesona yang mereka tunjukkan sangat berbeda.

Arin yang polos dan imut membuat soju terlihat seperti air mineral. Sedangkan Jennie yang natural dan seksi membuat soju terlihat seperti minuman keras. Lantas apa komentar netizen?

"Apakah Arin benar-benar membintangi iklan soju. Sepertinya itu memiliki nol persen alkohol," komentar netizen. "Mereka berdua persis mewakili iklan soju. Polos dan seksi," tambah netizen lain. "Aku suka dua-duanya. Grup favoritku adalah Oh My Girl tapi aku juga sangat suka Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Arin di sisi lain masih sibuk dengan kegiatannya bersama Oh My Girl. Ia juga didapuk menjadi MC acara KBS "Music Bank" bersama Soobin TXT.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts