Bermunculan Video TikTok Remaja Hina Palestina, Melly Goeslaw Naik Pitam Beri Pelajaran Tegas
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw dibuat miris hingga memberikan ‘tamparan’ keras setelah mengetahui adanya beberapa video konten TikTok yang berisi hinaan kepada Palestina hingga Israel.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan bermunculannya video di TikTok dengan memasukkan lagu yang berisi umpatan menggunakan nama hewan untuk menghina Palestina atau Israel. Konten-konten tersebut pun menuai sorotan tajam dari banyak pihak termasuk selebriti seperti Melly Goeslaw.

Melalui akun media sosial miliknya, Melly Goeslaw menunjukkan beberapa video TikTok dimana ada remaja menghina Palestina dan Israel dengan kata-kata yang tidak pantas. Melly Goeslaw dibuat meradang melihat sikap para remaja tersebut yang telah menyalahgunakan media sosial.

Apakah ada disini seorang ibu yg melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini ? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak anak nya tdk bermoral,” tulis Melly Goeslaw. “Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina , ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini . Paling tidak kalian jaga kehormatan orang tua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian , dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab.

Istri Anto Hoed lantas memberikan pelajaran menohok tentang pentingnya berperilaku baik demi menjaga kehormatan bangsa. “Alih alih bangsa kita belum bisa melakukan apa apa mbo ya paling ngga jangan bikin malu bangsa sendiri dong,” cetusnya.

Bermunculan Video TikTok Remaja Hina Palestina, Melly Goeslaw Naik Pitam Beri ‘Pelajaran’ Tegas

Instagram/@melly_goeslaw


Melly Goeslaw yang naik pitam dengan tegas menyebut jika video mereka sama sekali tidak lucu. Ia juga meminta para pembuat konten tersebut untuk segera menghapus video mereka. Pelantun lagu “Bagaikan Langit” ini menekankan jika ada banyak cara yang baik untuk menyampaikan tanggapan baik pro maupun kontra.

Di pikir mungkin lucu ya ? INI GAK LUCU SAMA SEKALI. buat adik adik atau siapapun yang bikin konten seperti ini tolong di hapus , menghina Israel maupun menghina Palestina , sama saja , cara seperti ini sangat tidak baik. Masih banyak cara yang baik untuk sebuah ungkapan protes / kontra,” tandas Melly Goeslaw.

Terakhir Melly Goeslaw menyampaikan harapannya agar konten hinaan seperti di atas bisa mendapatkan tindakan yang tegas dari pihak Pemerintah. Ia juga menyampaikan kritikan kepada pihak TikTok agar bisa lebih menyaring audio yang bisa digunakan dalam platform mereka.

Pemerintah Indonesia terkait urusan lalu lintas perkontenan permedsosan ( sy gak paham menteri apa ini yg terkait ) mohon segera mengambil langkah yang arif untuk hal seperti ini. Malu,” tandasnya. “Untuk @tiktokofficialindonesia ,sy tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yg ditanda tangan . Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu. Sebaiknya lebih diperhatikan lagi spy hal seperti ini tdk terjadi.

Ungkapan kekesalan Melly Goeslaw ditanggapi dengan dukungan oleh banyak rekan artis juga netizen lain. Keresahan tersebut rupanya juga mereka rasakan hingga ikut dibuat begitu miris melihatnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts