aespa Komentari Kesuksesan 'Black Mamba' dan Janjikan Ini untuk 'Next Level'
Musik
aespa Comeback Next Level

'Next Level' adalah remake dari OST film 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'. Liriknya tentang perjalanan ke suatu tempat bernama Kwangya untuk menemukan Black Mamba.

WowKeren - aespa akhirnya comeback dan merilis single berjudul "Next Level" pada hari ini, Senin (17/4). Di hari yang sama, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar konferensi pers sekaligus membicarakan single terbaru serta hubungannya dengan lagu debut mereka, "Black Mamba."

Menyusul debut mereka di bulan November dengan "Black Mamba," aespa membuat percikan besar, menyapu tangga lagu dan menjadi artis K-pop pertama yang menjadi duta merek untuk Givenchy. Grup tersebut juga menyabet gelar Rookie of the Year dalam kategori digital di 10th Gaon Chart Music Awards.

Karina berbagi, "Aku bingung dan senang membuat rekor besar melalui lagu debut kami. Aku pikir kami harus bekerja lebih keras untuk para penggemar." Ningning berkata, "Karena kami menerima banyak cinta melalui 'Black Mamba,' aku ingin menampilkan banyak musik dan panggung yang bagus. Aku senang kami dapat menunjukkan penampilan yang lebih kuat melalui 'Next Level.'"

Giselle berbagi, "Setelah mendengarkan 'Next Level,' aku pikir lagu itu benar-benar bagus dan ingin semua orang segera melihat performance-nya," dan Winter berkomentar, "Aku bersyukur kami menerima penghargaan pendatang baru pertama kami sejak debut kami."

"Next Level" adalah remake dari OST film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Liriknya tentang perjalanan ke suatu tempat bernama Kwangya untuk menemukan Black Mamba yang mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa) dan menyebabkan dunia jatuh ke dalam kekacauan.


aespa Komentari Kesuksesan \'Black Mamba\' dan Janjikan Ini untuk \'Next Level\'

Source: Soompi

Karina berkomentar, "Aku bekerja keras untuk mengeluarkan suara yang kuat. Harap antisipasi penampilan intens yang memadukan suara kami yang kuat dan koreografi cepat." Winter dengan percaya diri berkata, "Kami juga menyiapkan pakaian yang sesuai dengan konsep futuristik. Kami mencoba menampilkan tampilan yang kuat dan baru yang berbeda dari 'Black Mamba.'"

Ningning mengungkapkan, "Kami mencoba untuk menunjukkan cerita yang muncul setelah 'Black Mamba' dengan 'Next Level,'” dan Giselle menjelaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan kegiatan yang menarik dan menyenangkan dengan æ aespa.

Karina lebih lanjut berbagi, “Kami bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang lebih keren dan lebih santai daripada 'Black Mamba.'” Winter menambahkan, “Koreografinya dibuat dengan cara yang menyenangkan dan mudah diikuti oleh semua orang. Akan sangat bagus jika banyak orang yang mengikutinya."

Karina mengungkapkan, "Dalam video musik, Anda dapat melihat kami secara dinamis mengendarai pesawat luar angkasa, melompati ruang dan waktu, dan bertualang dengan jet ski." Giselle menyatakan, "Kami menggambarkan diri kami yang kuat, jadi alangkah baiknya jika Anda bisa fokus pada hal itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts