Lee Da Hee Diincar Gantikan Seo Ye Ji Bintangi 'Island', Begini Respon Netizen
SBS
TV

'Island' adalah drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan sosok yang membutuhkan wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

WowKeren - Lee Da Hee kemungkinan besar bakal membintangi drama "Island". Pada Senin (17/5), media setempat melaporkan bahwa sang aktris cantik diincar menggantikan Seo Ye Ji menjadi pemeran utama drama OCN tersebut.

Para produser "Island" dilaporkan menunjuk Lee Da Hee sebagai aktris yang paling cocok untuk peran tersebut sementara bintang drama "L.U.C.A.: The Beginning" ini juga dianggap menghargai kualitas produksinya.

Agensi Lee Da Hee, Santa Claus Entertainment akhirnya buka suara pada media Newsen dengan menyatakan, "Lee Da Hee telah mendapat tawaran untuk membintangi 'Island' dan sedang meninjaunya secara positif."

Kabar casting Lee Da Hee ini langsung diserbu komentar positif netizen Korea Selatan. "Wow, ini luar biasa," tulis seorang netizen. "Wow, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil, luar biasa," sambung yang lain. "Terlihat cocok untukmu," tambah yang lain. "Heol, aku sunggu menyukainya," pungkas netizen lainnya.


"Island" sendiri adalah drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan John yang dilanda oleh rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan jahat meskipun indah, tiga karakter yang tampaknya tidak cocok ini akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil dikonfirmasi untuk memainkan peran utama pria, dan Cha Eunwoo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk sebuah peran. Seo Ye Ji awalnya dikonfirmasi untuk peran Won Mi Ho, tetapi dia mundur dari drama setelah terseret dalam kontroversi.

Sementara itu, "Island" dilaporkan bakal memiliki beberapa musim. Jadwal siaran belum diputuskan, karena pemeran utama wanitanya belum dikonfirmasi. Berdasarkan laporan Sports Donga, musim pertama akan tayang pada akhir tahun ini sesuai dengan rencana awal. Dilaporkan juga bahwa proses produksi dapat dimulai paling cepat musim panas ini jika casting sudah selesai sekarang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts