Aurel Hermansyah Minta Izin Nikah Lewat WhatsApp, Krisdayanti Kecewa?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Krisdayanti mengungkap perasaannya telah melepas Aurel Hermansyah untuk menikah. Krisdayanti mengaku kini berhenti menjadi orangtua yang egois dan akan mencintai anak-anaknya tanpa syarat.

WowKeren - Krisdayanti kembali mengungkap perasaannya mengenai pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Perasaan wanita yang akrab disapa KD ini terungkap dalam tayangan ulang live Instagram di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia pada Senin (17/5).

KD kembali menyampaikan usahanya untuk berkomunikasi baik dengan Aurel pasca bercerai dari Anang Hermansyah. KD pun mendapat dukungan dari sang suami, Raul Lemos, untuk terlibat dalam kehidupan Aurel.

"Memang anak-anak hasil perceraian itu lebih banyak usahanya untuk berkomunikasi baik," buka KD. "Sejauh ini, suami saya juga ingin saya terlibat sejauh mana mereka meminta saya terlibat."

KD kemudian mengungkap bahwa Aurel menyampaikan keinginannya untuk menikah melalui pesan WhatsApp. Sebagai ibu, KD tentu menanyakan kesiapan sang putri yang dinilainya masih sangat muda.


"Dia ukurannya untuk jaman sekarang masih awal ya, untuk 22 tahun menikah," jelas KD. "Ada hal sederhana yang ingin kusampein ke Aurel bahwa disiapkan banget. Gak hanya mental, finansialnya."

Sikap Aurel itu tampaknya sempat membuat KD kecewa. Namun lambat laun, KD ingin berubah menjadi orangtua yang mencintai anak-anaknya tanpa syarat.

"Waktu itu sih kalo mau egois, namanya orangtua ya pasti pengin didatengin ya. Itu hal yang lumrah kan. Pengin didatengin, pengin dia ngomong sendiri," beber KD. "Tapi lama-lama aku pikir, udah lah aku stop jadi orangtua yang banyak syarat. Ya udah aku mencintai anak-anakku tanpa syarat."

Pelantun "Menghitung Hari" tersebut juga menyayangkan komentar netizen yang menyudutkan sang suami hingga masalah keluarganya menjadi runyam. Di balik semua yang terjadi, kini KD mengaku sudah ikhlas.

"Gak banyak kata-kata yang bisa keucap. Ya udah cuman mata orangtua yang minta anaknya, titip, minta anaknya dituntun," tandas KD yang mengaku baru bertemu Atta di acara pertunangan. "Mudah-mudahan mereka bisa dipersatukan untuk kebaikan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru