aespa Tampilkan Gaya Futuristik yang Super Keren di MV Comeback 'Next Level'
Youtube/ SMTOWN
Musik
aespa Comeback Next Level

Video musik 'Next Level' mengusung konsep futuristik yang terkesan moderen dan keren. Karina dan kawan-kawan juga menghadirkan penampilan baru yang tentunya berbeda dengan gaya mereka di single debut.

WowKeren - aespa akhirnya comeback dan merilis single berjudul "Next Level" pada hari ini, Senin (17/4). Di hari yang sama, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar konferensi pers sekaligus membicarakan konsep mereka yang menyangkut member æ atau member avatar.

"Next Level" adalah remake dari OST film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Liriknya tentang perjalanan ke suatu tempat bernama Kwangya untuk menemukan Black Mamba yang mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa) dan menyebabkan dunia jatuh ke dalam kekacauan.

Video musiknya mengusung konsep futuristik yang terkesan moderen dan keren. Karina dan kawan-kawan juga menghadirkan penampilan baru yang tentunya berbeda dengan gaya mereka di single debut "Black Mamba" serta single "Forever."


Dalam konferensi pers di hari yang sama, Karina berkomentar bahwa dirinya telah bekerja keras untuk mengeluarkan suara yang kuat. Leader aespa itu juga meminta publik antisipasi penampilan intens mereka yang memadukan suara yang kuat dan koreografi cepat.

Winter juga mengatakan bahwa mereka menyiapkan pakaian yang sesuai dengan konsep futuristik yang mereka usung kali ini. "Kami mencoba menampilkan tampilan yang kuat dan baru yang berbeda dari 'Black Mamba,'" ujarnya.

Ningning mengungkapkan, "Kami mencoba untuk menunjukkan cerita yang muncul setelah 'Black Mamba' dengan 'Next Level,'” dan Giselle menjelaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan kegiatan yang menarik dan menyenangkan dengan æ aespa.

"Dalam video musik, Anda dapat melihat kami secara dinamis mengendarai pesawat luar angkasa, melompati ruang dan waktu, dan bertualang dengan jet ski." Giselle menyatakan, "Kami menggambarkan diri kami yang kuat, jadi alangkah baiknya jika Anda bisa fokus pada hal itu," pungkas Karina.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts