Kwak Dong Yeon Curhat Rasanya Kerja Bareng Song Joong Ki dan Taecyeon di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Kwak Dong Yeon juga berterima kasih kepada pemirsa karena telah mencintai dan mendukung 'Vincenzo'. Ia berharap pemirsa mengingat 'Vincenzo' sebagai drama ditonton agar merasa lebih baik.

WowKeren - Kwak Dong Yeon menjalani sesi wawancara dengan beberapa media lokal membahas soal perannya dalam "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1997 itu mengucapkan terima kasih untuk sesama aktor dan staf drama populer tvN tersebut.

"Aku sekali lagi merasakan kebahagiaan bisa bekerja di lokasi yang hangat dan di tempat kerja yang baik. Aku akan bekerja keras di masa depan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi syuting sehingga saya bisa merasakan kebahagiaan bekerja," ujar Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon lantas membahas rasanya bekerja sama dengan Song Joong Ki di 'Vincenzo'. "Dia memperhatikan semua orang dengan sangat detail. Dia tidak menunjukkan betapa lelahnya dia meskipun memiliki adegan paling banyak untuk difilmkan. Dia selalu menjaga orang dan melihat sekelilingnya," ujar Kwak Dong Yeon.

"Staf dan aktor di lokasi mungkin merasa hati mereka berdebar-debar setidaknya sekali karena Song Joong Ki. Dengan pertimbangannya yang lembut dan halus serta profesionalismenya dalam menyembunyikan betapa lelahnya dia, dia adalah orang yang luar biasa dari sudut pandang siapa pun," imbuh Kwak Dong Yeon.


Kwak Dong Yeon juga berbicara tentang kakaknya dalam "Vincenzo", Taecyeon. "Taecyeon bekerja keras untuk selalu menciptakan suasana yang cerah di lokasi syuting. Energinya yang menyegarkan sangat menawan. Menurutku pesonanya adalah cara dia menggunakan sisi dirinya itu untuk membuat semua orang bersenang-senang di lokasi," tambah Kwak Dong Yeon.

Kedua bersaudara itu juga memiliki chemistry yang lucu dengan pengacara Han Seung Hyuk (Jo Han Chul). Kwak Dong Yeon berbagi, "Meskipun aku yang termuda, (Jo Han Chul) merangkul semua adlib yang ingin kucoba. Adegan yang dinikmati banyak orang diselesaikan berkat pertimbangan para aktor senior. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi," lanjut Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon juga berterima kasih kepada pemirsa karena telah mencintai dan mendukung "Vincenzo" yang menjalani proses syuting selama delapan bulan. "Ini adalah proyek yang aku yakin akan tetap menjadi kenangan yang baik di masa depan bahkan ketika aku melihat ke belakang," ungkap Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon berbagi, "Kupikir 'Vincenzo' akan tetap ada di hatiku sebagai proyek di mana aku dapat dengan bebas bermain-main dan bertindak bahagia untuk pertama kalinya setelah beberapa saat," imbuh Kwak Dong Yeon. Ia juga menambahkan harapannya kepada pemirsa untuk mengingat "Vincenzo" sebagai drama yang mereka tonton agar merasa lebih baik ketika mereka mengalami kesulitan dengan COVID-19.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts