Kecantikan Amora Putri Krisdayanti Disanjung Habis-habisan di Video Ini, Disebut Mirip Marion Jola
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Mencuat video Amora putri Krisdayanti saat mencoba sebuah gaun berwarna merah muda, kecantikan parasnya sontak banjir sanjungan bertubi-tubi dari warganet.

WowKeren - Nama Amora Lemos sepertinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Ya, putri penyanyi cantik Krisdayanti dari pernikahan dengan Raul Lemos ini kerap mencuri perhatian karena suara emas yang dimilikinya.

Sebelumnya suara emas Amora saat menyanyikan sebuah lagu religi sempat viral dan mengantongi banyak pujian warganet. Ia bahkan digadang-gadang akan meneruskan jejak sang ibunda menjadi seorang Diva dengan suara merdunya.

Tak hanya suaranya, kecantikan paras Amora rupanya juga cukup mencuri perhatian. Baru-baru ini mendadak mencuat video saat putri KD tersebut tengah asyik menjajal sebuah gaun berwarna merah muda. Senyum ceria tak lepas dari bibir Amora.

Video tersebut rupanya cukup mencuri perhatian setelah dibagikan ulang akun gosip. Salah satunya @insta_julid ini.


Dalam video itu Amora terlihat tengah dipakaikan sebuah gaun yang indah. Adik sambung Aurel Hermansyah ini pun terus tersenyum ke arah kamera.

Warganet yang melihat postingan tersebut lantas ikut ramai memberikan komentar mereka. Mayoritas memuji habis-habisan paras cantik Amora dalam video di atas. Banyak yang menilai wajah cantik Amora mirip dengan sang ibunda, Krisdayanti. Namun ada juga netizen yang justru menyebut jika Amora dalam video itu terlihat mirip dengan Marion Jola.

Sicantik yg punya bakat nyanyi suaranya bagus banget,” tutur akun @yuli******. “Kd banget wajahx,” celetuk akun @egi******. “Iyah bner cantik bangettt mirip banget mimi,” timpal akun @zahra******.

Diliat2 mirip @lalamarionmj,” kata akun @yugi******. “Mirip marion zola,” timpal akun @zyll******. “Dr dulu udh suka liat Amora... cantik nya banget banget.. imut imut gemess,” aku @icha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru